Sejauh Mana Perkembangan Ali Adrian Di Balap ARRC?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
25
Sep
2019

Sejauh Mana Perkembangan Ali Adrian Di Balap ARRC?

  1919   0
Ali Adrian
Ali Adrian
Ali Yang Mengendarai BMW 1000 RR
Ali Yang Mengendarai BMW 1000 RR

JAKARTA, ME. Ali Adriansyah Rusmiputro selaku Pebalap Pertamina Enduro, telah menyelesaikan balap Asia Superbike 1000 (ASBK1000) dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Ini merupakan putaran keenam yang digelar di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia (22/9), bradsis.

Ali memulai race pada hari Minggu dari posisi ke-13, dan berhasil finis di posisi 9 pada sesi pertama dan berhasil finish di posisi ke-10 pada sesi  kedua.

“Selesai sudah race kali ini dan ini merupakan pekan yang sangat panjang bagi saya, banyak yang saya lalui mulai dari free practice, kualifikasi, dan balapannya sendiri. Alhamdulillah ini adalah hasil maksimal yang dapat saya berikan, finis di posisi yang lebih baik dari dua putaran sebelumnya,” ungkap Adrian.

Pada race kali ini, Adrian juga menunjukkan pencapaian terbaiknya, dengan catatan waktu yang berhasil diraihnya yaitu 2 menit 9,689 detik dengan kecepatan terbaik yang berhasil didapatkan yaitu 153,8 km/jam.

Adrian mendapatkan dukungan dari dari Alfa Racing dan BMW Motorrad Indonesia dan akan kembali dipersiapkan untuk mengikuti ajang ASBK1000 putaran ketujuh yang akan digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand pada 29 November - 1 Desember mendatang.

 

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  52 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !