Resmi, Syahrin Bergabung Dengan Tim Angel Nieto di Moto2 Tahun Depan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Okt
2019

Resmi, Syahrin Bergabung Dengan Tim Angel Nieto di Moto2 Tahun Depan

  882   0
Syahrin Bergabung Dengan Tim Angel Nieto Moto2
Syahrin Bergabung Dengan Tim Angel Nieto Moto2

THAILAND, ME. Pembalap KTM Tech 3, asal Malaysia, Hafizh Syahrin. Akhirnya resmi bergabung dengan Tim Angel Nieto di kelas Moto2 untuk musim depan, bradsis.

Kepastian mengenai bergabungnya Syahrin dengan Tim Angel Nieto ini didapatkan setelah Syahrin mengkonfirmasi bahwa dirinya termasuk dalam line-up pembalap Moto2 untuk tahun 2020, bersama Tim Angel Nieto.

Kabar yang cukup menggembirakan sekali tentunya untuk pembalap berusia 25 tahun ini, apalagi kiprahnya bersama Tim KTM Tech 3 tidak secemerlang saat ia bergabung bersama yamaha Tech 3.

"Saya akan memberikan yang terbaik bersama Tim Angel Nieto di musim depan, Moto2 bukanlah hal baru untuk ku, karena saya pernah berada disana untuk beberapa waktu," ungkap Syahrin.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Syahrin, ini adalah kabar yang baik sekali untuk tim kami. Syahrin adalah rider yang cukup berpengalaman, dan race Moto2 musim depan adalah sebuah tantangan baru untuk Syahrin dan juga tim ini," ungkap Jorge Martinez, selaku bos dari Tim Angel Nieto.

Nah bradsis, semoga saat di Moto2 nanti, Syahrin dapat kembali menunjukan kemampuan terbaiknya seperti dulu. Biar bagaimanapun pembalap muda ini adalah pembalap kebanggan Asia khususnya Asia Tenggara.

Text: Andika ME,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  21 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !