Vinales: Tidak Selamanya Saya Akan Di Yamaha
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Okt
2019

Vinales: Tidak Selamanya Saya Akan Di Yamaha

  1190   0
Vinales Tidak Selamanya Saya Akan Di Yamaha
Vinales Tidak Selamanya Saya Akan Di Yamaha

THAILAND, ME. Setelah berhasil naik podium ke-3 pada GP Thailand akhir pekan lalu (6/10), Maverick Vinales sepertinya memendam ketidakpuasannya terhadap kinerja motor Yamaha M1, bradsis.

Sejak membela tim Yamaha, rider yang saat ini berusia 24 tahun tersebut, baru mengoleksi 18 kali podiumm serta 5 kemenangan, yang behasil diraihnya di Assen, Belanda, 30 Juni 2019 lalu.

Seperti yang kita tau bradsis, alasan utama Vinales meninggalkan tim Suzuki yang membesarkan namanya adalah, keinginannya untuk dapat menjadi juara dunia MotoGP. Yang menurutnya, hanya bisa terealisasi jika ia bergabung dengan tim Yamaha.

Namun sepertinya, untuk saat ini, itu semua seperti berbanding terbalik dengan apa yang di inginkan rider Spanyol tersebut.

Tak dapat dipungkiri, saat ini Vinales merupakan rider Yamaha yang terbaik. Namun semua itu tidaklah cukup, sang Top Gun saat ini memendam keraguan terhadap performa Yamaha M1. Karena keinginannya untuk menjadi juara dunia, belum dapat terealisasi hingga saat ini.

“Soal masa depan saya, tak satu orangpun dapat mengetahuinya. Tentu saja saya harus memilih apa yang terbaik menurut saya, apakah mungkin saya akan bertahan di Yamaha, atau saya akan pergi. Saya juga tidak mungkin selamnya berada di tim ini," ungkap Vinales.

Vinales sendiri saat ini terikat kontrak dengan tim Yamaha hingga akhir tahun 2020 mendatang, santer dikabarkan bahwa pembalap Spanyol tersebut akan kembali ke tim Suzuki, bahkan ada rumor yang menyebutkan ia akan bergabung dengan tim Ducati.

Keputusan terbaik tentu saja berada di tangan Vinales sendiri bradsis, kemana ia akan berlabuh untuk musim 2021.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !