Zarco Merapat Ke LCR Honda? Bakalan Menarik Nih
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
15
Okt
2019

Zarco Merapat Ke LCR Honda? Bakalan Menarik Nih

  1802   0
Johan Zarco
Johan Zarco

JAKARTA, ME. Johann Zarco kembali bikin kabar mengejutkan, bradsis. Dia kabarnya akan kembali ke grid MotoGP 2019 ini, untuk tiga seri terakhir menggantikan Takaagi Nakagami di LCR Honda.

Pembalap Prancis tersebut, memang tengah mendapatkan hasil yang mengecewakan saat bersama dengan tim Red Bull KTM Factory Racing. Hingga akhirnya KTM memberhentikan pembalap Prancis tersebut, dan secara otomatis Zarco tidak memiliki tim balap untuk sisa musim 2019 ini.

Namun kabar terbaru menyebutkan, Zarco akan kembali ke lintasan balap MotoGP untuk sisa musim 2019 ini, yang berarti Zarco akan ikut saat race berlangsung di Australia, Malaysia dan Valencia.

Untuk diketahui, bradsis. Saat ini Nakagami mengalami cedera bahu seperti yang pernah di alami oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Istilahnya dislokasi bahu, yang mengharuskan Nakagami untuk segera naik ke meja operasi.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, maka tim LCR Honda memilih Johan Zarco untuk menggantikan posisi Nakagami.

Dengan kepastian merapatnya Zarco ke tim LCR Honda, ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk pembalap Prancis tersebut dapat membuktikan kemampuan terbaiknya di atas motor Honda RC213V.

Semoga dengan menjalani sisa musim 2019 ini, Zarco dapat kembali menunjukan performa terbaiknya.

Siapa tahu musim depan akan ada tim MotoGP yang kepincut untuk menggunakan jasanya, jika penampilannya memuaskan saat menjalani sisa musim 2019 ini.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  44 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !