Suryanation Motorland Akan Singgah Di Kota Pahlawan, Surabaya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Okt
2019

Suryanation Motorland Akan Singgah Di Kota Pahlawan, Surabaya

  3599   0
Suryanation Motorland Kembali Bergulir
Suryanation Motorland Kembali Bergulir
Salah Keseruan Yang Ada Di Ajang Suryanation Motorland
Salah Keseruan Yang Ada Di Ajang Suryanation Motorland
Surya Nation Motorland Sambangi Surabaya
Surya Nation Motorland Sambangi Surabaya

JAKARTA, ME. Suryanation Motorland Battle 2019 akan memasuki seri kelima dan akan diadakan pada hari Sabtu mendatang (19/10) di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan event tahunan yang ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua ini akan membawa tema “Inspiration in Action”, bradsis. 

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Setelah hadir di 4 kota sebelumnya kami berharap di Seri Kelima ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa”.

Pemenang Best of The Best Region Surabaya tahun lalu yang juga menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, Denny Shooter acara Suryanation Motorland telah memberikan kesempatan baginya untuk terus belajar mengenai dunia custom. Tahun lalu Denny berhasil menjadi pemenang di Surabaya dengan motor Yamaha XS650 tahun 1982 bergaya Bobber.

Berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Di seri kelima ini yang akan menjadi dewan juri adalah Veroland (Kickass Choppers - Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris). Pete Pearson merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Surabaya akan diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di kota-kota lainnya. Perjalanan tim Suryanation Ride akan dipimpin oleh Bucek bersama dengan Ucup Lawless dan beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari Jakarta sampai ke kota Surabaya.

“Seri Kelima ini kami berharap menjadi ajang bergengsi bagi builder untuk bisa menampilkan karyanya. Tidak hanya itu kami juga berharap acara Suryanation Motorland bisa menjadi sebuah ajang yang menguatkan solidaritas antara pecinta custom dan dunia roda dua.” tutup Rizky. 

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik, seperti, freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Band Noah dan The Hydrant akan menjadi penghibur bagi para pengunjung disana nantinya.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  28 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !