Meski Bersamaan Pelantikan Presiden, Indoclub Jamin Balapan Aman dan Seru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
16
Okt
2019

Meski Bersamaan Pelantikan Presiden, Indoclub Jamin Balapan Aman dan Seru

  1382   0
Daytona Indoclub Championship 2019
Daytona Indoclub Championship 2019
Daytona Indoclub Championship 2019
Daytona Indoclub Championship 2019

SENTUL, ME. Daytona Indoclub Championship siap memasuki putaran ke-4 dari 5 seri yang dijadwalkan. Event balap fenomelan ini bakal berlangsung di Sirkuit Karting  Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 19-20 Oktober mendatang, bradsis.

Deny Wajonk selaku Event  Director berhasil untuk memperjuangkan agar event ini tetap berlangsung disela padatnya jadwal balap di sirkuit Sentul Karting tersebut. Tak mudah, apalagi putaran ke-4 Daytona Indoclub Championship 2019  nanti juga bertepatan dengan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

"Padatnya jadwal balap di Jawa Barat sehubungan Pilpres dan libur lebaran lalu, Alhamdulilah dapat restu untuk melakukan gelaran Daytona Indoclub Championship, kami sudah berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai hal ini terutama pihak kepolisian," ujar Deny Wajonk.

Deny Wajonk sebagai promotor bertangan dingin yang kini menjadi salah satu kiblat balap nasional pun menjamin berlangsungnya balap nanti tak akan mengganggu kestabilan dalam proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Kami menjamin kegiatan balap kami aman dan lancar sehubungan dengan pelantikan Presiden 20 Oktober nanti. Dikarenakan Sirkuit Sentul merupakan sirkuit yang sudah berskala internasional, dari segi safety dan juga lokasinya yang baik mampu untuk mengisolir kegiatan positif tersebut (balap motor)."

"Sehingga konsentrasi massa pun akan lebih segmented, berbeda dibanding dengan konsentrasi massa pada pertandingan sepak bola ataupun musik, jadi secara prinsip kami bisa jalan dengan aman dan tertib," sambung Deny Wajonk.

Sebagai jaminan keamanan, Deny Wajonk tak main-main. Pihaknya juga telah berkordinasi dengan satuan Polisi Militer (PM) untuk membantu memberikan pengamanan internal acara secara berlapis. Walaupun sebenarnya kehadiran para PM memang sudah dilakukan pada setiap seri-seri sebelumnya. Hal ini pula yang membuat balapan Indoclub berbeda dari yang lainnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !