Ini Alasan Final Motoprix 2019 Region 2 Di Sirkuit Bung Tomo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
INDOPRIX
21
Okt
2019

Ini Alasan Final Motoprix 2019 Region 2 Di Sirkuit Bung Tomo

  5658   0
Motoprix 2019
Motoprix 2019
Bambang Kapten
Bambang Kapten

SURABAYA, ME. Sirkuit Bung Tomo menjadi rujukan untuk gelaran Final Motoprix 2019 Region B, pada hari Sabtu – Minggu (19-20/10). Tidak hanya tahun ini hajatan final dilangsungkan di sirkuit permanen yang berada dengan satu komplek stadion Bung Tomo, Benowo, Surabaya, bradsis.

Beberapa tahun terakhir sirkuit kebanggaan kota Surabaya ini dipakai Final MotorPrix ataupun Grand Final MotorPrix karena dilengkapi dengan fasilitas yang mewadahi kegiatan balap. “Kami memilih penyelenggaraan Final MotorPrix disini supaya dunia balap motor Jatim makin maju. Selain itu balapnya juga di sirkuit permanen yaitu sirkuit Bung Tomo,” ujar Bambang Haribowo selaku ketua IMI Pengprov Jatim.

Lelaki penggemar batu permata ini menambahkan, “Seri akhir event MotorPrix kompetisi balapnya akan lebih ketat karena penentuan akhir untuk juara. Di sini kami berharap para pebalap Jatim bisa ikut berkompetisi dan mengasah skillnya karena persaingan yang ketat ini, sekaligus menambah jam terbang dan bagi para pebalap baru bisa belajar,” tuturnya.

Apa yang diharapkan PengProv IMI Jatim ini mendapat sambutan positif insan balap Jatim. Seperti Ahmad Muhimin yang di seri final MotorPrix ini menjadi mekanik pebalap dari Probolinggo HF Rasya tim Mons DT96 Creampie turun di kelas Bebek 4T 50 ECU Standar. “Sangat baik adanya Final MotorPrix di Surabaya, Bisa jadi ajang untuk mengasah skill sekaligus mengejar prestasi,” pungkasnya.

Text: Endar,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Endar
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !