M. Rizki Amankan Juara Kelas All New R15 Junior Pro
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
27
Okt
2019

M. Rizki Amankan Juara Kelas All New R15 Junior Pro

  1312   0
All New R15 Idemitsu Junior Pro
All New R15 Idemitsu Junior Pro

SENTUL, ME. Pada Putaran 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, khususnya di kelas pembibitan, yaitu kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro juga berlangsung cukup seru, bradsis. Akhirnya M Rizki Fajar Husen berhasil menjadi yang tercepat di kelas tersebut.

Start dari posisi 5, pembalap muda asal Tidore, Maluku Utara ini coba konsisten untuk bertarung di barisan depan. Memanfaatkan pengalaman dari putaran-putaran sebelumnya, M. Rizki pun gak mau menyiakan kesempatan saat melihat celah untuk memimpin jalannya balap.

“Ini kemenangan pertama saya di YSR 2019 kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro. Start dari posisi 5, saya coba terus push untuk ke barisan depan. Kemudian pada lap terakhir, saya bertarung dengan Nicky Hayden dan berhasil finish pertama,” ujar M. Rizki.

Pembalap tim Adhimotorsport Racing Team ini juga mengungkapkan kalau balap menggunakan All New R15 memang cukup asik performan dan akselesarinya, bradsis.

“Balap di YSR 2019 ini nambah pengalaman saya balap di sirkuit Sentul besar. Apa lagi menggunakan motor All New R15 membantu saya menambah skill balap saya,” pungkas Rizki.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  72 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !