Gupita Kresna Pecah Telur di Kelas R25 Pro
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
27
Okt
2019

Gupita Kresna Pecah Telur di Kelas R25 Pro

  2063   0
Gupita Kresna
Gupita Kresna
Gupita Kresna
Gupita Kresna

SENTUL, ME. Setelah berhasil juara di kelas All New R15 Pro Rider, Gupita Kresna juga berhasil juara di kelas R25 Pro untuk pertama kalinya, bradsis. Kemenangan tersebut diraihnya pada Putaran 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor (27/10).

Selain tampil cerdik dan konsisten, pembalap Yamaha Yamalube Aira Oriza NHK SSS Pirelli Proliner mengungkapkan memang semangatnya sedang ‘On fire’ untuk menjadi yang terbaik di Putaran 3 YSR 2019 kali ini.

“Strategi saya memang menjaga mesin dari awal lap, coba slip streaming dengan lawan di depan. Yang pasti saya punya semangat dan berhasil meraih pecah telur di kelas R25 Pro ini,” ujar Gupita.

Jalannya balap, pertarungan barisan depan diisi oleh Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Aditya Fauzi dan juga Gupita Kresna. Sejak awal lap pun Rey selalu memimpin jalannya balap, bradsis.

Baru memasuki dua lap terakhir, Gupita mulai push, dan di lap terakhir, drama menjelang garis finish pun terjadi, Gupita yang memilih racing line agak sebelah kiri lintasan berhasil mencapai garis finish terlebih dahulu.

Hasil balap pun mencatatkan Gupita berhasil finish pertama, Anggi Setiawan finish kedua dan Rey Ratukore finish ke tiga.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  81 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !