1 Dekade Vipers Jakarta, Angkat Spirit Brotherhood dan Wisata Lokal
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
28
Okt
2019

1 Dekade Vipers Jakarta, Angkat Spirit Brotherhood dan Wisata Lokal

  1308   0
1 Dekade Vipers Jakarta
1 Dekade Vipers Jakarta
1 Dekade Vipers Jakarta
1 Dekade Vipers Jakarta

JAKARTA. ME. Kedewasaan dan eksistensi menjadi pencapaian dari komunitas Vixion Independent Riders (Vipers) Jakarta dalam merayakan hari jadi mereka yang menginjak usia 1 Dekade, bradsis. Untuk merayakannya mereka mengadakan acara 1 dekade Vipers Jakarta, pekan kemarin di Desa Wisata Hotel & Resort, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), minggu 27 oktober 2019.

Pada acara yang berlangsung meriah, selain dihadiri oleh para member dari Vipers Jakarta, rekan-rekan komunitas motor dari Jakarta dan sekitarnya juga turut hadir menikmati rangkaian acara yang disediakan.

“Dengan rasa syukur dan terimakasih saya selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan alhamdulillah kepada Allah SWt dan berbagai sponsor dan support team, serta Desa Wisata Hotel dan Resort  yang telah membantu atas terselenggara nya acara kami. Dalam 1 Dekade Vipers Jakarta, usia 10 tahun bagi kami sangat senang karena kami masih bisa eksis di jagad dunia bikers,” ujar bro Yogi, selaku ketua panitia acara.

“Pada kesempatan ini kami juga mempunyai visi dan misi untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara di mana pun kami berada, sekaligus kami bangga dengan Taman Mini Indonesia Indah sebagai miniatur pesona budaya yang kita punya. Oleh karena itu tempat ini menjadi positioning event kami yang kami helat. Selain itu kami juga ingin membangkitkan spirit Brohtherhood Bikers,”tambahnya.

Memang menurut rekan Vipers Jakarta, spirit Brotherhood Bikers tersebut hampir telah hilang dan sedikit ditinggalkan. Jadi itulah tema yang mereka angkat dalam acara tersebut selain silaturahmi bikers, bradsis.

“Pada kesempatan yang sama kami juga ingin mengajak dan menyampaikan himbauan kepada seluruh bikers di tanah air untuk bisa mengangkat nama TMII sebagai ikon indonesia yang sudah Go Internasional dan barometer destinasi wisata yang sangat edukatif bagi siapapun,” ungkap bro Zallie, selaku ketua Vipers Jakarta

“Akhir kata kami mengucapkan beribu terimakasih kepada tamu undangan bikers dari manapun yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah hadir di acara 1 Dekade Vipers. Sungguh tanpa kalian acara kami bukan apa-apa. Semoga kalian pulang kerumah tanpa kekurangan apapun, jika umur panjang boleh kita berjumpa kembali di dalam event Vipers Jakarta berikutnya,” pungkasnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  28 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !