Garansi Hingga 3 Tahun DiBerikan Oleh BMW Motorrad, Tapi Ada Syaratnya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2019

Garansi Hingga 3 Tahun DiBerikan Oleh BMW Motorrad, Tapi Ada Syaratnya

  1327   0
BMW Motorrad Berikan Garansi Hingga 3 Tahun
BMW Motorrad Berikan Garansi Hingga 3 Tahun
Namun Ada Syarat Berlaku Menurut Rozali Fatwa
Namun Ada Syarat Berlaku Menurut Rozali Fatwa

JAKARTA, ME. PT. Maxindo Moto Nusantara, selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia baru saja meresmikan dealer terbaru mereka yang berada di Jalan Kembang Kerep No.1, Kembagan Selatan, Jakarta Barat. Nah, kira-kira ada promo apa ya?

Nah, dalam acara peresmian dealer BMW Motorrad terbaru tersebut, Rozali Fatwa, selaku After Sales Head Maxindo Moto Nusantara mengatakan, saat ini BMW Motorrad memberikan garansi mesin hingga 3 tahun, jika sebelumnya hanya 2 tahun saja.

Bahkan garansinya berlaku tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe motor BMW, yang dijual dan diimpor secara resmi oleh BMW Motorrad Indonesia.

Namun ada syarat yang harus diperhatikan, bradsis. Garansi 3 tahun tersebut, hanya berlaku bagi motor BMW yang diproduksi mulai bulan Agustus 2019 hingga saat ini. Jadi untuk kendaraan yang diproduksi sebelum Agustus 2019, tetap berlaku garansi selama 2 tahun saja.

“Garansi dapat diajukan melalui dealer-dealer resmi BMW Motorrad Indonesia, dan tanpa adanya pungutan biaya apapun. Ini juga menunjukan bahwa kami berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan dan jaminan kepada pemilik moge BMW, yang sesuai dengan standarisasi BMW Motorrad Internasional,” ungkap Rozali Fatwa.

Garansi kendaraan, tidak termasuk komponen-komponen yang habis karena pemakaian, atau kerusakan karena kecelakaan atau akibat kesalahan modifikasi.

Masa berlakunya garansi adalah ketika kendaraan sudah diserah terimakan kepada pelanggan atau konsumen BMW Motorrad Indonesia.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !