Yamaha Tmax 560 Generasi Terbaru, Makin Ramping dan Agresif
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Nov
2019

Yamaha Tmax 560 Generasi Terbaru, Makin Ramping dan Agresif

  2641   0
Tampilan Baru Yamaha Tmax 560
Tampilan Baru Yamaha Tmax 560
Lampu Belakang Yang Mirip Dengan Bentuk Dari Huruf T
Lampu Belakang Yang Mirip Dengan Bentuk Dari Huruf T
Tampil Makin Ramping
Tampil Makin Ramping

ITALIA, ME. Yamaha baru saja meluncurkan generasi ketujuh dari keluarga Tmax 560. Muncul dengan penampilan baru, dengan tenaga yang lebih baik ketimbang generasi sebelummya, dan diklaim lebih ergonomis, bradsis.

Yamaha Tmax memang menjadi salah satu varian di Yamaha Eropa, yang penjualannya paling laris. Kira-kira apa saja keunggulan yang diberikan oleh Yamaha untuk generasi ketujuh dari Yamaha Tmax 560 ini?

Yamaha membekali Tmax 560, menggunakan mesin 560cc dua silinder segaris. Namun untuk generasi ketujuh ini, Yamaha menawarkan fleksibilitas torsi yang cukup besar ketimbang generasi sebelumya.

Dan meningkatkan daya maksimum sebesar 3,5%, dan untuk generasi terbaru dari Tmax ini, Yamaha juga membekalinya dengan standarisasi emisi gas buang sesuai dengan peraturan yang berlaku di Eropa.

Model terbaru dari Yamaha Tmax 560 ini, memiliki model meruncing di tiap sudutnya. Lebih ramping dari generasi sebelumnya, menggunakan model lampu belakang seperti huruf T, bradsis. Hmmm, cukup unik ya?

Yamaha juga kabarnya memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas pada generasi terbaru dari Yamaha Tmax ini, dan juga penggunaan belt atau sabuk CVT terbaru, agar pengguna merasakan kenyamanan saat berkendara.

Generasi terbaru Yamaha Tmax 560 ini, baru akan mulai di pasarkan pada bulan Desember 2019 ini, untuk harga, Yamaha belum merilis secara resmi harga jual untuk Tmax terbarunya ini, so di tunggu saja bradsis.

Text: Andika,
Photo: Yamaha Motor
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !