Isa Bajaj: Antara Touring Dan Keluarga
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Nov
2019

Isa Bajaj: Antara Touring Dan Keluarga

  826   0
Isa Bajaj Menjelaskan Pentinya Asuransi
Isa Bajaj Menjelaskan Pentinya Asuransi
Isa Dan Asuransi Super You
Isa Dan Asuransi Super You

JAKARTA, ME. Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama Bajaj, salah satu group lawak yang sudah malang melintang di dunia hiburan komedi tanah air.

Salah satu member dari group lawak ini, adalah Isa Bajaj. Yups, nama Bajaj memang melekat pada pria yang memiliki rambut ikal menjurus keriting ini, bradsis.

Isa merupakan salah satu member dari Bajaj, yang memiliki hobi bermotor. Hobi bermotornya, telah membawanya kedaerah-daerah yang sebelumnya belum pernah ia kunjungi.

Menurutnya, touring dapat menghabiskan waktu hingga berhari-hari. Karena itu komunikasi dengan keluarga di rumah harus dapat dilakukan dimanapun ia berada. Melalui video call ataupun sekedar meminta untuk dikirimkan foto-foto buah hatinya sebagai pengobat rindu.

Bahkan menurutnya sebelum ia melakukan perjalanan, dapat dipastikan dirinya meninggalkan sejumlah dana untuk kebutuhan keluarga di rumah, bradsis.

Berbicara mengenai auransi, menurutnya, touring dan juga keluarga itu sama sama pentingnya. Keduanya sama-sama membutuhkan keamanan dan kenyamanan seperti halnya asuransi.

“Keduanya adalah merupakan back up plan untuk masa depan saya, mengantisipasi apapun baik saat sedang touring, maupun kehidupan masa depan saya bersama keluarga,seperti yang terdapat pada program Super You ini," ujar Isa menerangkan pentingnya asuransi.

Selain touring, pria yang saat ini memiliki tiga anak ini, dikenal juga memiliki hobi mengkoleksi motor-motor antik, karena menurutnya motor antik merupakan salah satu bentuk investasi untuk masa depan.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !