Gandeng Indoclub, IIMS Motobike Bikin Dyno Battle
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Nov
2019

Gandeng Indoclub, IIMS Motobike Bikin Dyno Battle

  1267   0
Dyno battle
Dyno battle
Dyno battle
Dyno battle

JAKARTA, ME. IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, siap dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Berbagai acara menarik akan hadir di IIMS Motobike Expo 2019, bradsis.

Menariknya buat pecinta roda dua yang suka dengan kecepatan, IIMS Motobike Expo 2019 juga menggandeng Deny Wajonk selaku Event Director Indoclub Championship.

Dalam kerjasamanya dengan Indoclub Championsbip, IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan konten menarik berupa Dyno Battle dan Facility. Tak hanya sekadar menyediakan fasilitas dyno untuk para pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Namun juga akan dibuat sebuah kompetisi khusus.

“Kita berterima kasih untuk pihak Dyandra yang mempercayakan kami untuk hadir di acara spektakuler IIMS Motobike Expo 2019. Inilah yang dinanti-nanti, acara khusus roda dua yang akan membawa warna tersendiri,” ujar Deny Wajonk.

“Kami ikut berpartisipasi dalam Dyno Battle Competition yang akan diserbu oleh kalangan bikers pecinta motor sport 2tak pada Sabtu malam 30 November. Dan selama 3 hari berturut-turut sejak awal dibuka kita juga menyuguhkan fasilitas dyno khusus untuk para pengunjung yang ingin mengetahui seberapa jauh performa motornya baik dari horse power, top speed dan torsi,” pungkasnya.

 

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  21 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !