Gelar Jurnas Expertz Oneprix 2019 Kete Dipersembahkan Buat Afridza Syach
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
INDOPRIX
11
Nov
2019

Gelar Jurnas Expertz Oneprix 2019 Kete Dipersembahkan Buat Afridza Syach

  2087   0
Fitriansyah Kete
Fitriansyah Kete
ART Yogyakarta
ART Yogyakarta

SURABAYA, ME. Seri pamungkas Kejurnas Oneprix 2019 sukses digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, pekan kemarin (10/11). Tim ART Yogyakarta berhasil menutup klasmen kelas Expert dengan kemenangan yang dramatis. Kemenangan tersebut tentunya didedikasikan untuk almarhum Afrdiza Munandar, bradsis.

Seperti diketahui, Afridza Syach merupakan pembalap andalan Tim ART Yogyakarta. Pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini harus menutup usia pada ajang Asia Talent Cup (ATC) 2019 di Sepang, Malaysia tanggal 2 November 2019 lalu karena kecelakaan hebat.

Mereka (ART Yogyakarta) juga sudah mempersiapkan semuanya untuk almarhum jauh hari sebelumnya, karena semangat ART Yogyakarta untuk memberikan podium bagi almarhum sangatlah besar.

Salah satunya melalui Fitriansyah Kete rekan satu tim almarhum yang sudah berhasil menjadi juara nasional dan didedikasikan kemenangan tersebut untuk almarhum, bradsis.

"Terima kasih dan selamat untuk Kete yang sudah berhasil menjuarai di kelas expert, memberikan kemenangan untuk almarhum dengan menggunakan bendera, kaos serta helm milik almarhum," ungkap Rudi Hadinata Manager tim ART Yogyakarta.

Saat balap Kete berhasil naik di podium 2 baik di race 1 maupun race 2 kemarin, dirinya sendiri berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk almarhum dengan menjadi juara di event yang seharusnya almarhum lah yang menjadi juara.

"Dua kali race sudah berusaha maksimal untuk menjadi yang tercepat, sayangnya hanya bisa memberikan podium 2 untuk tim dan almarhum. Meski begitu terima kasih kepada semua sehingga saya bisa mengunci poin kelas expert musim ini," terang pembalap asal Kaltim ini.

Dengan perolehan tersebut, ART Yogyakarta berhasil menutup musim balap tahun ini cukup bagus dengan mengantongi 2 gelar juara region kelas expert dan novice, serta 1 gelar juara nasional di kelas expert.

"Terima kasih semua pihak baik tim, mekanik, crew, pembalap hingga sponsor yang sudah membuat kami ART Yogyakarta bisa meraih 3 kemenangan di musim ini. Sisa 1 balapan lagi yaitu final HDC semoga ART bisa menjadi yang terbaik dan musim depan kami berharap akan lebih baik lagi," tutup Rudi lagi.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  51 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !