Selamat Ulang Tahun Brad !!!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
17
Nov
2019

Selamat Ulang Tahun Brad !!!

  1649   0

TANGERANG, ME. Kalau loe anak Vespa modern pasti kenal bengkel sekaligus boutiqe. Dengan tema " Veni, Vidi, Vespa ". Membuka riungan seru ulang tahun ke-8 mereka (16/11). "Kami sengaja mengundang teman-teman untuk saling bersilaturahmi untuk mengenal bengkel kami yang berdiri sejak 2011," buka Andre Mendean, selaku pemilik Bellissimo yang bermarkas di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD).

Masih ujarnya, "Pada kesempatan kali ini kami juga memperkenalkan lini bisnis baru yakni, Bellissimo Apparel. Riding gear, t-shirt, handglove dan banyak deh rupa-rupanya. Pada kesempatan ini kami juga mengapresiasi teman-teman sejawat yang lebih akrab dipanggil "Friends of Bellissimo." Karena tanpa mereka kami bukan apa-apa."

Umm, main apparel lumayan banyak perjuangannya loh Om Brad, terus gimana dong bisa kali dibisikin kunciannya. "Sebetulnya sih kami mengakomodir segala bentuk permintaan custom, intinya bahan terbaik, percuma bagus tapi panas gak nyaman, untuk harga memang agak sedikit diatas rata-rata, tapi kita bisa bicara deh,"tutup pria ramah ini setengah berbisik.

Tercatat 45 lebih klub dan bengkel rekanan turut larut didalam acara. Gak mungkin gak larut Brad, pihak panitia mengamit para sponsor untuk membanjiri panggung dengan bejibun games berhadiah. Belum lagi jejeran motor display yang menghipnotis mata untuk ikut mengaguminya sebab konon harga “jajanannya” saja duduk manis diangka dua digit besar.

Ketika sampai dipenghujung acara satu bisikan halus buat tim redaksi melotot, “Nanti kita ketemu ya, mau update soal Vespa Word Day 2020.” Gubraaak !!!

 

Selamat Ulang Tahun Om Brad, sakses terus...

 

Text: Iman,
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !