Diva Tercepat di Practice 3 FIM Asia Supercross 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
22
Nov
2019

Diva Tercepat di Practice 3 FIM Asia Supercross 2019

  4791   0
Frans Tanujaya (kiri), M. Dhani (tengah), Diva Ismayana (kanan)
Frans Tanujaya (kiri), M. Dhani (tengah), Diva Ismayana (kanan)
Hasil balap
Hasil balap

PHILIPINA, ME. Diva Ismayana yang berlaga pada ajang FIM Asia Supercross Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Speedworld MX, SM Mall, Bicutan, Paranaque City, Manila, Philipina, pekan ini (23-24/11), langsung menunjukan performa terbaiknya, bradsis.

Turun di kelas MX2, crosser andalan tim Bali MX yang membela Indonesia ini berhasil menjadi yang tercepat di sesi Practice 3 dengan catatan waktu terbaik 44.425 detik, dan membuat selisih sekitar 1.239 detik dari crosser di belakangnya.

Hasil positif di sesi Practice 3 ini tentunya menjadi semangat bagi Diva untuk merebut podium juara para race yang akan berlangsung hari sabtu-minggu (23-24/11).

“Harapan saya untuk balap kejuaraan FIM Asia Supercross 2019 yang diadakan di Philippina, semoga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk warga Indonesia dan semua yang telah mensupport saya untuk ajang ini. Dari hasil free practice hari ini saya sangat optimis untuk bisa menduduki posisi pertama di round 1-4 ini,” ujar Diva kepada tim ME.

Perlu diketahui, pada kelas MX2, lawan Diva juga merupakan para crosser terbaik di negaranya. Selain tuan rumah Philipina, juga ada dari Jepang, Rusia, China, India, Guam, Mongolia, dan Thailand. Semuanya merupakan lawan berat pada ajang FIM Asia Motocross Championship 2017 silam yang saat itu Diva berhasil di posisi 4 besar Asia.

Dukung terus Diva Ismayana agar bisa mempersembahkan podium juara untuk Indonesia. Ciao..

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  61 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !