Luar Biasa, Diva Ismayana Unggul di Seri 1-2 FIM Asia Supercross 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
23
Nov
2019

Luar Biasa, Diva Ismayana Unggul di Seri 1-2 FIM Asia Supercross 2019

  6872   0
Diva ismayana
Diva ismayana
Hasil Seri 1
Hasil Seri 1
Hasil Seri 2
Hasil Seri 2

PHILIPINA, ME. Diva Ismayana berhasil  mendominasi Seri 1-2 pada FIM Asia Supercross Championship 2019 yang berlangsung pekan ini (23-24/11) di sirkuit Speedworld MX, SM Mall, Bicutan, Paranaque City, Manila, Philipina. Pembalap tim Bali MX tersebut saat ini unggul poin dengan total 47 poin, bradsis.

Diva tampil cukup impresif dengan berhasil finish di posisi 2 pada Seri 1 dan finish pertama pada Seri 2 FIM Asia Supercross 2019 ini. Menurut pembalap asal Pulau Dewata, Bali ini, persaingan memang cukup ketat, apa lagi lay out sirkuit yang cukup teknikal dan butuh strategi yang baik.

“Hari ini ada 2 Seri balapannya. Seri 1 saya nomer 2 karena startnya ketutup dengan rider lainnya. Kondisi sirkuitnya juga susah untuk menyalip, jadi saya paksa ngepush dari belakang, padahal rider yang didepan sudah hampir bisa saya salip, dan harus puas finish di posisi 2,” ujar Diva Ismayana kepada tim ME.

“Sedangkan  untuk Seri 2 saya awali race dengan start bagus saya berada di posisi 3 di awal lap, dan saya fokus dengan pembalap di depan saya. Baru di pertengahan race saya push dan akhirnya bisa berada di posisi 1,” tambahnya.

“Dan sekarang saat ini saya masih memimpin point untuk kejuaran FIM Asia Supercross 2019. Semoga di Seri 3-4 besok bisa kembali meraih podium juara untuk mengibarkan bendera Merah Putih di ajang Asia Supercross ini,” pungkasnya.

Saat ini Diva memimpin dengan total 47 Poin, dan saingan terberatnya datang dari Sean Lipanovic asal Guam yang merupakan crosser yang sempat berlaga di MXGP serta memiliki sekolah balap di Amerika, bradsis.

Ayo, dukung terus Diva Ismayana untuk kembali meraih podium di Seri 3-4 yang akan berlangsung besok (24/11) dan bisa merebut gelar juara Asia Supercross 2019. Ciao..

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  77 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !