Ketika Imajinasi Menjadi Realita !
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Nov
2019

Ketika Imajinasi Menjadi Realita !

  1380   0

JAKARTA, ME. Enggal Purnama dari Enggal Modified keluar sebagai pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, modifikator santai asal kota Banyuwangi ini hasil pemenang di SML Battle dari Denpasar, Bali

 “Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri” terang Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Motor bergaya board tracker tersebut akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020.

Sekedar info nih Brad, proses pembuatan motor ini merupakan murni berasal dari imajinasi sehingga jika ada part atau bentuk yang tidak sesuai ia akan merubahnya kembali dari awal. Doi juara soal urut-urut bahan metal Brad, mulai dari orderan chopper sampai sepeda BMX bermesin pun pernah dilakoni. Motor dengan basis mesin Suzuki GSX Thunder 250 ini karena hampir seluruh part yang menempel dibuat secara handmade sehingga memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Detailnya kelas Brad, sumpah slick abis.

“Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang memberikan apresiasi dan kesempatan yang sama kepada builder dan workshop untuk memperlihatkan karya terbaiknya di acara seperti ini. Senang rasanya motor ini diapresiasi oleh dewan juri karena motor-motor lain yang menjadi finalis juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bagi saya menjadi pemenang merupakan bonus saja karena yang terpenting sebagai builder bisa belajar dari sebuah event dan juga dari builder lain yang lebih berpengalaman.” Ucap Enggal yang berasal dari kota Banyuwangi.

Enggal Modified bukan pemain baru di dunia modifikasi loh Brad, blusukan ke berbagai kontes sudah dilalui, terekam tahun 2005 jaman-jaman orbital wheel atau hubless yang bikin mata melotot dia sudah hadir dan jurus itu pulalah menjadi senjata andalan untuk  menyabet piala. Wara-wiri jadi cover tabloid kalau dipajang ditembok rumahnya yang asri bisa penuh kali Brad.

Semoga pulang dari Milwaukee punya inspirasi baru yang lebih segar ya Masnya....

 

Text: Iman,
  56 Votes

Artikel Terkait

  2180   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2873   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !