Pembuktian AM Fadly dan Kawasaki Ninja di Final ARRC 2019, Buriram
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
30
Nov
2019

Pembuktian AM Fadly dan Kawasaki Ninja di Final ARRC 2019, Buriram

  1417   0
AM. Fadly
AM. Fadly

THAILAND, ME. Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019, sudah memasuki putaran final dan akan berlangsung di Chang Internasional Circuit, Buriram,Thailand pekan ini (30/11).  Hingga saat ini AM Fadly, yang merupakan pembalap dari Kawasaki Manual Tech KYT, berada di puncak klasemen balapan. Ia sangat Berpeluang besar untuk mengukir sejarah bagi dirinya dan Kawasaki, bradsis.

Sepanjang keikutsertaan Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team di ARRC, hanya di kelas AP250 yang belum pernah merebut gelar juara. Jadi tahun ini peluangnya sangat besar mengingat posisi klasemen berada di posisi terbaik.

Untuk kelas lainnya padahal Kawasaki sudah berhasil meraih gelar juara di kelas Underbone dan kelas SuperSports 600cc.

Nah, jika AM Fadly berhasil meraih gelar juara, maka momen bersejarah baginya dan Kawasaki di kancah Asia, khususnya di kelas Asia Production (AP) 250.

Itulah kenapa pembalap Sulawesi ini bakal tampil habis-habisan untuk mewujudkan mimpinya dan Kawasaki. Menjadi juara baru Asia di kelas AP250.

Balapan digelar hari Sabtu pukul 13:55 WIB dan Minggu pukul 14:05 WIB.  Disiarkan langsung melalui Facebook dan YouTube  Asia Road Racing Championship.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !