Komunitas Belajar Helm, Beri Edukasi Pentingnya Menggunakan Helm Sejak Dini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Des
2019

Komunitas Belajar Helm, Beri Edukasi Pentingnya Menggunakan Helm Sejak Dini

  692   0
TIm Komunitas Belajar Helm
TIm Komunitas Belajar Helm
Lomba Mewarnai Helm
Lomba Mewarnai Helm
Penyerahan Piagam penghargaan
Penyerahan Piagam penghargaan
Uniklin Pembersih Helm Buatan Komunitas Belajar Helm
Uniklin Pembersih Helm Buatan Komunitas Belajar Helm

JAKARTA, ME. Komunitas Belajar Helm kembali hadir di tengah gelaran ajang otomotif. Kali ini mereka turut ambil bagian dalam acara IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai tanggal 29 November – 1 Desember 2019, bradsis.

Seperti  yang sudah-sudah komunitas ini menawarkan program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’. Jasa memoles helm hingga tampilannya  kembali ‘kinclong’, namun sebagai imbalannya cukup membayar dengan iklas berapapun. Enak banget kan, helm bersih bayarnya pun suka-suka.

Komunitas yang beranggotakan para bikers dan pecinta helm ini, memang selalu fokus mensosialisasikan pentingnya helm saat berkendara. Tak sampai disitu, Belajar Helm juga kerap menginformasikan tata cara merawat helm yang benar, agar fungsinya tetap terjaga dengan baik termasuk menjaga kebersihannya. Nah, patut dicontoh nih bradsis.

Produk khusus yang digunakan adalah Uniklin, hasil produksi tim Belajar Helm sendiri.

”Dalam ajang otomotif roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 ini, kami menggunakan cairan khusus pembersih helm hasil produksi tim Belajar Helm merk Uniklin”, terang Ahmad, salah satu member dari Tim Belajar helm.

Cairan pembersih tersebut  dijual dan dikemas dalam sebuah goodybag yang isinya terdiri dari cleaner , microfiber serta parfum helm. Dan dibandrol dengan harga Rp 150 ribu saja brads.

Belajar Helm juga menggelar acara lomba mewarnai helm anak, yang diadakan pada hari Minggu (1/12/2019). Peserta lomba adalah anak-anak usia 5 – 10 tahun.

Syaratnya hanya dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu,  peserta akan mendapatkan piagam, sertifikat dan juga helm yang telah diwarnai.

“Tujuan acaranya sih agar menanamkan kepedulian kepada anak, pentingnya menggunakan helm saat berkendara dengan motor,” ungakap Ahmad menambahkan.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  27 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !