Beli Suzuki GSX-R150 di Bulan Desember Dapat Hadiah Ekslusif dari Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Des
2019

Beli Suzuki GSX-R150 di Bulan Desember Dapat Hadiah Ekslusif dari Suzuki

  3445   0
Suzuki
Suzuki

JAKARTA, ME. Memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki. Program yang berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun tersebut berlaku hanya di wilayah JABODETABEKSER selama bulan Desember 2019, bradsis.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal. Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag, bradsis.

“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan,” ujar Yohan Yahya, selaku Dept Head of Sales & Marketing 2W PT.SIS.

Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  55 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !