MV Agusta Kembangkan Mesin 350 cc, 2 Silinder
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Des
2019

MV Agusta Kembangkan Mesin 350 cc, 2 Silinder

  2096   0
MV Agusta
MV Agusta

ITALIA,ME. MV Agusta, salah satu pabrikan motor asal Italia dikabarkan saat ini sedang mengembangkan motor berkapasitas 350 cc dengan mesin 2 silinder. Nantinya dari mesin baru tersebut juga bakal dibuat beberapa model, bradsis.

Seperti dilansir dari Asphaltandrubber.com, Timur Sardarov, selaku CEO MV Agusta mengungkapkan kalau pihaknya memang sedang mengembangkan motor 350cc dengan mesin 2 silinder tersebut.

"MV Agusta memasuki pasar relevan terbesar di dunia, yaitu 350c hingga 500cc," ungkap Timur Sardarov.

"MV Agusta akan merangkul perpindahan yang lebih rendah, kinerja tinggi, dalam teknologinya. Kami datang dengan mesin 350cc baru, kami memilikinya, itu kembar. Jadi, kita akan memiliki 350cc dua silinder,” tambahnya.

Sayangnya Sardarov tidak merinci lebih lanjut tentang jenis konfigurasi mesin apa yang dikembangkan oleh tim R&D MV Agusta untuk platform baru ini, apakah itu konfigurasi v-twin atau parallel-twin, bradsis.

Yang jelas tujuan dengan membuat mesin 350 cc ini adalah untuk menarik konsumen MV Agusta ke kelompok usia yang lebih luas, dengan harga terjangkau untuk pengendara yang lebih muda.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: cycle world
  53 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !