Ferrox Perkenalkan Filter Udara Untuk Yamaha XSR155
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Des
2019

Ferrox Perkenalkan Filter Udara Untuk Yamaha XSR155

  1160   0
Ferrox perkenalkan filter udara untuk Yamaha XSR155
Ferrox perkenalkan filter udara untuk Yamaha XSR155
Dibandrol dengan harga Rp 500 ribu, dan memiliki kualitas jempolan
Dibandrol dengan harga Rp 500 ribu, dan memiliki kualitas jempolan

JAKARTA, ME.   PT Prima Semesta Asia selaku distributor Ferrox filter udara menghadirkan produk penyaringan udara yang diperuntukan bagi motor Yamaha XSR 155 yang belum lama ini diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bradsis.

Filter ini didatangkan langsung dari Thailand, dan akan mulai didistribusikan mulai tanggal 6 Desember 2019 kepada para penyalur.

“Sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor, Kami telah menerapkan teknologi modern dan desain baru untuk membuat saringan yang terbuat dari material stainless steel 304 dengan bentuk zigzag yang memiliki sudut kemiringan lekukan lebih tajam sehingga mempunyai kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar,” papar Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Memiliki design zig zag dengan ukuran yang cukup tebal dan alur lekukan yang semula berukuran 10 mm menjadi 20 mm, sehingga membuat daya tahan Ferrox menjadi lebih baik lagi. Keunggulan lainnya adalah membuat aliran udara menjadi semakin lancar.

Tetap mempertahankan model karet untuk lapisan bingkainya, namun dengan formulasi yang disempurnakan. Serta menjadikan kualitas bingkai pada filter Ferrox semakin tahan pada perubahan suhu, kuat dan juga fleksibel.

Ferrox membandrolnya dengan harga Rp 500 ribu, dengan garansi selama 6 bulan. Berlaku secara otomatis sejak pembelian untuk semua tipe filter udara.

Garansi berlaku untuk penggantian produk ketika terdapat cacat produksi, baik itu pembalian secara online ataupun secara langsung (offline).

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !