Nano Stix Sponsori Balap di Final Indoclub 2019, Apa Sih Itu?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Des
2019

Nano Stix Sponsori Balap di Final Indoclub 2019, Apa Sih Itu?

  1504   0
Nano Stix - Indoclub
Nano Stix - Indoclub
Nano Stix - Indoclub
Nano Stix - Indoclub

SENTUL, ME. Ajang balap yang bertajuk Daytona Indoclub Championship 2019 memang cukup fenomenal. Event ini banyak disupport oleh sponsor dari berbagai brand baik otomotif maupun non otomotif, salah satu adalah Nano Stix yang turut hadir di Final Indoclub 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/12), bradsis.

Nano Stix merupakan rokok elektrik asal Malaysia yang baru tahun ini masuk ke Indonesia. Salah satu tujuan hadir di Final Indoclub tentunya untuk memperkenalkan Nano Stix kepada penonton yang hadir langsung ke sirkuit.

“Pada Final Indoclub 2019 ini kita lebih ingin menguatkan brand awareness dari Nano Stix. Selain itu selama pameran atau event di Indoclub ini kita berikan promo khusus, yaitu Nano Stix starterpack seharga Rp500 ribu,” ujar Marta

Nah, buat loe yang ingin cari pengganti rokok, Nano Stix sensasinya sama dengan rokok, lalu Pods atau liquidnya tersedia 15 varian rasa, tidak mengandung TAR dan Karsinogen, tidak meninggalkan bau pada mulut, rambut, pakaian, kamar ataupun mobil, tidak perlu ganti koil dan kapas, baterai tahan lama, praktis dan mudah dibawa, serta tersedia 8 pilihan warna yang menarik, bradsis.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !