Indodrag FDR Day: Cetak Best Time dan Raih Poin Tertinggi, Asep Robot Juara Umum di Kelas Open
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
DRAGBIKE
16
Des
2019

Indodrag FDR Day: Cetak Best Time dan Raih Poin Tertinggi, Asep Robot Juara Umum di Kelas Open

  2232   0
Asep Robot
Asep Robot

TIGARAKSA. Asep Robot, pembalap atau joki asal Bandung, Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara umum kelas Open di ajang Indodrag FDR Day 2019 yang berlangsung di alun-alun Tigaraksa, Tangerang (14-15/15), bradsis.

Sebanyak 6 kelas di kategori Open dari 19 kelas yang diperlombakan, Asep Robot yang membela tin Drake Racing Bos Q Xspeed Trisaksi ini meraih poin tertinggi dengan total 86 poin.

“Alhamdulilah bisa jadi juara di Indodrag FDR Day 2019 ini. Saya juara di kelas Ninja Standar, Bebek 4Tak 130cc Open,  Bebek 4Tak 200cc Open dan Sport Tune Up 155 sekaligus best time di kelas ini, yaitu 06.921 detik,” ujar Asep Robot.

Soal persaingan, Asep pun mengungkapkan di Indodrag ini memang cukup ketat, karena banyak joki dan juga mekanik dari berbagai daerah hadir dengan motor dan settingan terbaiknya. Selain itu event balap trek lurus 201 meter garapan Indoclub ini dianggap cukup sukses oleh Asep Robot, meskipun harus ada beberapa yang mesti disempurnakan lagi.

“Menurut saya event ini dari tataan sirkuit dan paddock cukup lumayan bagus, cuma karena perdana memang ada sedikit yang perlu dibenahi,” ungkapnya.

Nah, dengan berhasil menjadi juara umum di Indodrag FDR Day 2019 ini, Asep Robot pun berhasil membawa pulang hadiah motor Honda Genio.

 

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  58 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !