Karel Abraham Bakal Gantikan Iannone di Aprilia?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
31
Des
2019

Karel Abraham Bakal Gantikan Iannone di Aprilia?

  2222   0
Andrea Iannone
Andrea Iannone

JAKARTA, ME. Mengantisipasi kasus gagal dalam tes doping yang menimpa Andrea Iannone di Sepang beberapa waktu lalu, skuad Aprilia Racing berupaya mencari pembalap pengganti. Kandidat terkuat yang saat ini muncul nama Karel Abraham, bradsis.

Seperti diketahui, Iannone terancam larangan empat tahun balapan akibat masalah tes doping tersebut. Jadi masa depan karir balap Iannone kemungkinan terancam untuk musim depan,  Aprilia pun memutuskan untuk memakai Plan B.

Nah, dilansir dari asphaltandrubber.com, Aprilia sudah menghubungi Karel Abraham untuk masuk ke dalam squadnya untuk menjadi pembalap pengganti, khususnya untuk menjalani tes pramusim di Sepang bulan Februari 2020 mendatang.

Sementara itu menurut media Italia, sampel "A" Iannone ditemukan mengandung drostanolone, anabolic anabolic-androgenic steroid (AAS) yang khas disuntikkan ke dalam otot. Tapi menurut Iannone dia berpendapat kandungan tersebut karena mengkonsumsi steak yang terkontaminasi di Malaysia.

Lebih lanjut, kasus Iannone ini Juga dilaporkan bahwa sampel "B" akan diuji pada 7 Januari 2020. Nah jika sampel itu juga gagal analisis, itu bisa menjadi proses banding yang panjang untuk Andrea Iannone, yang bisa mencoba untuk membawa masalah ini sampai ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Namun masih bisa diperdebatkan seberapa produktif proses seperti itu bagi pembalap motor.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !