All New Honda Beat Meluncur, Tampil Makin Menawan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Jan
2020

All New Honda Beat Meluncur, Tampil Makin Menawan

  1612   0
PT Astra Honda Motor merilis generasi terbaru dari Honda Beat
PT Astra Honda Motor merilis generasi terbaru dari Honda Beat
Tampil lebih elegant dan menawan
Tampil lebih elegant dan menawan

JAKARTA, ME. Pada Kamis (16/1) bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, PT Astra Honda Motor merilis generasi terbaru dari Honda Beat bradsis.

Sesuai dengan namannya All New Honda Beat memiliki tampilan design yang serba anyar, lebih elegan ketimbang generasi sebelumnya yang terlihat lebih futuristik.

All New Honda Beat menggunakan platform baru secara keseluruhan, mulai dari mesin, frame, performa hingga fiture yang dibawanya.

Generasi terbaru Honda Beat series ini memiliki rangka baru enhanced Smart Architechture Frame (eSAF),  frame terbaru ini memberikan kemampuan bermanufer yang optimal.

Dibekali mesin 110 cc, 4-tak berpendingin udara SOHC, PGMfi. Dengan ledakan tenaga mencapai 9 HP pada 7.500 RPM, dan torsi hingga 9,3 Nm di putaran 5.500 RPM.

Adapun fiture-fiture yang ditanamkan pada All New Honda Beat seperti penggunaan lampu LED untuk lampu utama. Combi Brake System (CBS), Idling Stop System (ISS), penggunaan speedometer yang menggabungkan model digital serta analog, penggunaan power charger 12 V serta penyematan sistem kunci pelindung atau Secure  Key Shutter .

Untuk generasi terbarunya ini PT Astra Honda Motor memberikan 4 pilihan model diantaranya tipe CBS Sporty Metro, tipe CBS ISS Active Premium, tipe Deluxe (CBS-ISS) Stylish Modern dan tipe Street Urban Art.

 

 

Text: Andika,
Text editor: Iman,
Photo: Andika MotorExpertz
  31 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !