Sabrina Sameh Ternyata Ikutan Sansmori Bareng Nobu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Jan
2020

Sabrina Sameh Ternyata Ikutan Sansmori Bareng Nobu

  3353   0
Sabrina Sameh pembalap yang memulai debutnya sejak umur 14 tahun
Sabrina Sameh pembalap yang memulai debutnya sejak umur 14 tahun

JAKARTA, ME. Nobu Bank menggelar acara yang bertajuk Nobu Sans Mori (Santai Seru Motor Riding), even yang memang dikemas untuk komunitas motor di Jabotabek. Even yang digelar pada Sabtu (18/1) dan bertempat di Pondok Makan Cemara, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Pada gelaran acara tersebut, terlihat sosok pembalap cantik Sabrina Sameh yang datang sebagai bintang tamu.

Wanita yang dikenal sebagai pembalap road race dan juga drag race roda dua itu akan bergabung dengan tim Yamaha Palu untuk musim 2020 ini. Sabrina mengaku akan mengurangi balap karena merasa sudah mulai bosan dengan dunia balap bradsis.

Pembalap yang memulai debutnya sejak umur 14 tahun tersebut akan mengikuti 1 kelas di ajang road race dan 3 kelas untuk drag bike.

Saat ditanya mengenai keikut sertaannya pada acara Sansmori bersama Nobu Sabrina mengatakan bahwasannya acara ini sangat bermanfaat untuk komunitas.

“Even ini menurut aku bagus ya untuk temen-temen komunitas, mengenal lebih jauh apa itu Nobu ePay kegunaanya bermanfaat banget lho,” ungkap kakak kandung dari artis Susan Sameh.

Dirinya mengatakan untuk saat ini ia tidak tertarik untuk naik ke kelas motor sport 150 cc, karena sudah merasa letih untuk beradaptasi  kembali dengan motor. Dan juga kesibukan di luar arena balap bradsis.

“Aku gak mau sampai terikat kontrak banget yang bener-bener kontrak dengan tim balap saat ini, karena kesibukan ku saat ini bukan hanya di dunia balap aja, takutnya ngeganggu jadwal ku yang lain,” tutup pembalap cantik berusia 25 tahun tersebut.

 

Text: Andika,
Text editor: Iman,
Photo: Andika MotorExpertz
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !