Gelaran CustoMAXI Yamaha Akan Menyambangi Bali
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
01
Feb
2020

Gelaran CustoMAXI Yamaha Akan Menyambangi Bali

  1949   0
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built, akhir pekan ini tepatnya Minggu 2 Februari 2020
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built, akhir pekan ini tepatnya Minggu 2 Februari 2020
Kali ini gelaran CustoMAXI x Yamaha akan menyambangi Kabupaten Badung, Bali, lokasi acaranya akan berlangsung  di Park 23 Mall.
Kali ini gelaran CustoMAXI x Yamaha akan menyambangi Kabupaten Badung, Bali, lokasi acaranya akan berlangsung di Park 23 Mall.

BALI, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built, akhir pekan ini tepatnya Minggu 2 Februari 2020.

Kali ini gelaran CustoMAXI x Yamaha akan menyambangi Kabupaten Badung, Bali, lokasi acaranya akan berlangsung  di Park 23 Mall. Sebelumnya, tahap semifinal region Jabodetabek telah dilalui pada pertengahan Januari 2020 lalu di Bekasi, Jawa Barat.

Alasan dipilihnya Bali menjadi tempat berlangsungnya even CustoMAXI x Yamaha karena daerah tersebut dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor bradsis.

Tahap seleksi telah dilalui, peserta yang mendaftarkan hasil karyanya melalui website www.customaxiyamaha.com siap bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori nantinya.

Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155 bradsis.

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada hadiah uang hingga ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Buat lo warga Bali, jika di hari Minggu nanti ngak ada acara, sepertinya bakalan seru tuh kalo dateng ke gelaran CustoMAXI x Yamaha, apalagi bisa liat yang seger-seger, modifan motor maksudnya bradsis.

Text: Andika,
Photo: Andika MotorExpertz
  53 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !