Keliling Kota Bandung Pake BeAT Buat Mengejar Milea
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
16
Feb
2020

Keliling Kota Bandung Pake BeAT Buat Mengejar Milea

  3189   0

BANDUNG, ME. Manfaatkan momen Valentine Day, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat mengajak para konsumen yang menggunakan Honda BeAT Series, buat ikut dalam acara "Valentine Bareng BeAT", bradsis. Honda BeAT-nya pun keluaran tahun 2008 sampai yang terbaru lho. 
 
Acara yang digelar pada tanggal 14 Februari 2020 ini merupakan wujud apresiasi DAM pada konsumen setia Honda, bradsis. 170 konsumen beruntung yang terpilih berdasarkan aktivasi digital yang dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda, mendapatkan kegiatan mulai dari nonton bareng serta city rolling di kota Bandung.  
 
Untuk aktivasi digital-nya sendiri, konsumen diwajibkan memposting foto di Instagram pribadi bersama Teman Sehati, yaitu teman atau kerabat dekat. Sesi upload foto pun wajib disertakan juga hastag #TemanSehati dan mention 3 orang teman sebagai syarat wajib yang dilakukan oleh calon peserta. Tidak lupa juga untuk tag akun @AlwaysHonda dan @ArdanRadio. Setelah itu, pengumumannya dilakukan pada tanggal 13 Februari 2020 lalu.
 
Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic mengatakan bahwa acara ini merupakan rangkaian aktivitas launching All New Honda BeAT Series, yang digelar beberapa waktu lalu di Bekasi. Ini merupakan bentuk upaya DAM untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda, sekaligus apresiasi kepada mereka di hari kasih sayang. "Kamu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya," Ungkap Lerri. 
 
Bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman, City rolling pun dilakukan sebelum para peserta melakukan aktivitas nonton bareng, dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung. Setelah itu para peserta diberikan product knowledge dan dilanjut dengan nonton bareng film Milea.

Text: Reza,
Text editor: Iman,
Photo: Istimewa
  54 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !