Final HDC 2017: Podium HDC 2 Race Kedua, Dipegang Tiga Pembalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-SPORT
17
Des
2017

Final HDC 2017: Podium HDC 2 Race Kedua, Dipegang Tiga Pembalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya

  1425   0

Surabaya, ME. Persaingan Final HDC 2017 di kelas HDC 2 ini juga gak kalah seru dengan kelas lainnya, mau di race 1 dan 2. Perolehan nilai klasemen sementara pun juga mepet-mepet untuk bisa menjadi juara umum HDC 2017. Di race pertama dipegang oleh dua pembalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Mario SA dengan Afridza Syah ini saling bergantian dalam perlombaan tersebut. Namun, perseteruan dari kedua pembalap tersebut dimenangi oleh Mario SA dan kedua Afridza Syah. Sedang juara ketiga diduduki Kiki Sudarman M, tim Honda Minangkabau CLD IRC NHK Bethar FSCM.

Untuk di race kedua, Afridza Syah memang meninggalkan jauh rider yang dibelakangnya. Sedang Mario SA berusaha untuk merangkak naik ke posisi terdepan, meski sempat melorot dan hasilnya diposisi kedua dengan menyalip rekan setimnya, Agung Didu Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

“Race 1 dari baris depan dan lap-lap awal langsung push di depan bersama Afridza Syah sampai finish. Meski ditengah lap sempat bergantian posisi, saya bisa raih juara pertama. Sedang di race kedua start dari posisi 9 sedang Afridza sudah jauh didepan. Tapi, saya mencoba buat overtake pembalap-pembalap lain satu persatu dan sampai finish bisa raih podium kedua,” ungkap Mario SA yang menjadi juara umum HDC 2017.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  23 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !