Damar Abi Bolang Tutup Akhir Tahun Dengan Gelar Juara Umum
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-SPORT
23
Des
2017

Damar Abi Bolang Tutup Akhir Tahun Dengan Gelar Juara Umum

  1001   0
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak
Damar Abi Bolang BKJU IMI Korwil Lebak

SERANG, ME. Jelang tutup tahun, Damar Abi Bolang, pembalap yang membela Tim BKJU IMI Korwil Lebak memantapkan posisinya menjadi Juara Umum bradsis. Tepatnya saat berlaga di kelas Pemula dalam gelaran Grand Final Kejurda Road Race Banten 2017 pekan lalu.

Pembalap akrab disapa Bolang ini bermain aman dan konsisten untuk meraih poin tertinggi, bradsis. Dari 3 seri gelaran Kejurda Road Race Banten 2017, berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 153.

“Alhmdulilah saya sangat bangga dan senang bisa raih Juara Umum di akhir tahun. Saya ucapkan terima kasih banyak atas solidaritas dan kekompakan rekan tim BKJU IMI Korwil Lebak, serta keluarga yang sudah mendukung. Berkat mereka saya bisa menempati posisi tertinggi,” ujar pembalap asal Tangerang Selatan.

Tidak hanya Damar Abi Bolang saja yang merasakan kegembiraan ini bradsis, H Dedy Mulyana S.Sos selaku Manager Tim, juga merasakan hal yang serupa. Dengan hal ini, doi sangat berantusias untuk membina para atlit balap Banten,

“Alhamdulillah sebelumnya saya turut bangga dan senang atas prestasi yang diraih di tahun ini. Mudah-mudahan tahun berikutnya bisa menjadi lebih baik lagi. Intinya saya siap membina para atlit balap Banten, siapa saja yang mau silahkan, tinggal datang saja ke saya,” tutur H Dedy Mulyana S.Sos, yang juga gemar Speed Of Road.

Walaupun bangga atas prestasinya di tahun ini, pembalap bernomer start #133 ini tetap mempersiapkan diri jauh lebih baik untuk menghadapi event balap Kejurda Banten di tahun 2018.

“Harapan saya tahun berikutnya, Kejurda Banten harus bisa lebih mengangkat prestasi pemabalap Banten untuk lebih berpotensi di kejuaraan di luar Banten. Mudah-mudahan gelaran Kejurda Banten 2018 nanti evennya lebih jelas lagi dari tahun sebelumnya dan kalau bisa lebih dari 3 seri,” tutup Bolang.

Congrat brader Damar Abi Bolang dan Tim BKJU IMI Korwil Lebak. See you next seasons..

Text: Ivan Novrian (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !