Nungguin ya? Nih, Para Pemenang Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Siapa Tau Ada Nama Lo, Bradsis!

Selasa 03-08-2021,06:00 WIB
Reporter : Guntara
Editor : Guntara


Nungguin ya? Nih, Pengumuman Pemenang Let's Gear Up Jingle Competition 2021||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM -  Lomba pembuatan jingle untuk produk Yamaha bertajuk: Let's GEAR Up Jingle Competition akhirnya sampai pada puncaknya. 

Artinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) sebagai penyelenggara segera mengumkan para pemenang dari para peserta lomba. 

Let's GEAR Up Jingle Competition yang mengusung tema 'Let's GEAR Up!' bersama produk terbaru Yamaha GEAR 125 ini merupakan wujud kontribusi YIMM dan YMID dalam memberikan berbagai inovasi dan dukungan pada konsumen Indonesia.

Wajar kalau lomba yang mengusung semangat 'Two Yamahas, One Passion' ini pun banyak diikuti oleh para peserta yang notabene konsumen Yamaha. 

BACA JUGA:Dibanderol 'Cuma' Rp 73 Jutaan, Honda Super Cub C125 ini Justru Laris, Ternyata Punya Rahasia ini Bradsis!

Terlebih, di tengah keterbatasan di masa pandemi ini, Yamaha mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk selalu GEAR Up dalam menghadapi tantangan melalui karya kreativitas.

Alhasil, antusiasme peserta Jingle Competition pun membeludak seiring meningkatnya kualitas, orisinalitas serta kreativitas peserta yang berlangsung dari 9 Maret – 9 Juni 2021.

Mengapresiasi hal tersebut, Yamaha pun akhirnya menambahkan kategori pemenang dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition.

Lebih seru, Yamaha juga memberikan hadiah tambahan lagi berupa uang tunai senilai Rp 5 juta kepada masing-masing pemenang  juara 1, 2 dan 3.

BACA JUGA:Libatkan Persib, Yayasan Wahana Artha Kolaborasi dengan RAB dan YNBP Bagi-Bagi Makanan ke Masyarakat

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah membuktikan semangat untuk selalu GEAR Up. Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya video yang mengesankan, kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan," tutur Mr. Osamu Izawa, selaku President Director PT YMID.

+++++

"Adapun tambahan tersebut antara lain Yamaha Motor President Award, Yamaha Music President Award dan Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi ini,” tambah Osamu.

Pengumuman pemenang Let's GEAR Up Jingle Competition dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 melalui akun media sosial (Instagram, Facebook, Youtube) resmi Yamaha Motor dan Yamaha Musik.

Tags :
Kategori :

Terkait