Jangan Sampai Ketinggalan, di Tanggal Ini Film Dokumenter Michael Schumacher akan Rilis di Netflix

Kamis 05-08-2021,13:27 WIB
Reporter : Den Mas Permana
Editor : Den Mas Permana

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Kota Hari Ini, Kamis 5 Agustus 2021

"Kami menghormati sekali keputusan keluarga Schumacher yang memilih untuk merahasiakan, sebagian besar detail pemulihan pembalap legendaris itu kepada mata publik."

Namun kabar baiknya, menurut website resmi Formula 1, film ‘Schumacher’ menjanjikan materi arsip yang belum pernah diperlihatkan dan memberitahunya ke publik, Drakor saja pasti kalah, deh.

“Michael Schumacher telah mendefinisikan ulang citra profesional seorang pembalap dan telah menetapkan standar baru. Dalam pencariannya untuk kesempurnaan.

"Dia tidak menyayangkan dirinya maupun timnya, mendorong mereka menuju kesuksesan terbesar.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Selatan Hari Ini, Kamis 5 Agustus 2021

"Dia dikagumi di seluruh dunia karena kualitas kepemimpinannya,” ungkap Sabine Kehm. Sosok kepercayaan yang pernah menjadi press officer dan manajer Schumacher.

Ia juga menambahkan, bahwa Scumi dapat memisahkan antara pribadi dan kehidupan publiknya.

“Dia menemukan kekuatan untuk tugas ini dan keseimbangan untuk mengisi ulang energinya di rumah, bersama keluarganya, yang sangat dia cintai.

"Untuk menjaga ruang pribadinya sebagai sumber kekuatan, ia selalu secara ketat dan konsisten memisahkan pribadinya dari kehidupan publiknya.”

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Jogja Hari Ini, Kamis 5 Agustus 2021

Film ini akan di produseri oleh Benjamin Seiker dan disutradarai oleh Vanessa Noecker.

Dipilihnya rilis tanggal 15 september 2021, sebab hari itu bertepatan pula dengan 20 tahun debut F1 Schumacher di Spa-Francorchamps, Belgia.

Film ini menjadi film yang akan di tunggu-tunggu bagi pecinta balapan jet darat maupun fans baru yang ingin mengenal lebih luas tentang Scumi.

Sebaiknya mulai sekarang anda catat kapan perilisan film ini, sob.

Tags :
Kategori :

Terkait