Sempat Gagal! Akhirnya Radit Sukses Juarai Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Ternyata ini Rahasianya?

Sabtu 14-08-2021,18:56 WIB
Reporter : Guntara
Editor : Guntara


Menang Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Radit beberkan Rahasianya||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM - Kegigihan yang ditunjukkan Radit ini, dalam berkarya, tentu bisa jadi inspirasi bagi generani muda lainnya nih, bradsis. 

Gimana enggak, meski sempat tidak maksimal, tapi berkat semangat juang yang tinggi dan tidak pantang menyerah, akhirnya ia bisa jadi juara utama lomba jingle garapan Yamaha. 

Radit, sukses memenangi juara 1 di event Let's Gear Up Jingle Competition 2021 yang digelar sejak Maret 2021 lalu, bradsis. 

Event kompetisi jingle ini buatan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dengan PT Yamaha Musik Distributor dalam memberi dukungan lewat berbagai inovasi pada konsumen Indonesia. 

BACA JUGA:Wow, Gila Bener! Dengan Gaji per Harinya, Messi Bisa Kebeli 960 Unit Honda BeAT, Begini Rinciannya

Let's Gear Up Jingle Competion (LGUJC) 2021, merupakan gelaran rutin PT YIMM dan YMID yang ke-3, dari event serupa sebelumnya, yakni  LEXI Jingle Competition (2019) dan NMAX Jingle Competition (2020).

Balik ke soal perjuangan Radit, ia selalu rajin dan gak pernah absen ikut kompetisi ini, dari yang pertama sampai dengan yang ke-3 ini. 

Hingga akhirnya, usaha dan kesabarannya setiap tahun, terbayarkan dengan menjadi juara pertama pada Let’s Gear Up Jingle Competition 2021.

Radit yang juga seorang freelancer dan pengajar private di Yogyakarta, sempat pulang kampung meneruskan usaha peternakan di Magetan, gegara pandemi. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Kota Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Selatan Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

Namun begitu dia tahu Yamaha bikin lomba Let’s GEAR Up Jingle Competition, membuatnya kembali semangat dan termotivasi untuk menunjukkan karya terbaiknya di bidang musik. 

Tak sia-sia, ia pun bisa membawa pulang trophy juara pertama bersama 1 unit Yamaha GEAR 125 S Version, alat musik Yamaha PSR-SX700 dan uang tunai senilai Rp5 juta.

+++++

Tags :
Kategori :

Terkait