Intip Tampilan Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

Jumat 22-12-2023,09:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

8. Opsi tur menambahkan half-fairing aerodinamis dan pannier

Honda CMX1100 Rebel yang dihitamkan menawarkan tampilan sederhana, mentah dan ‘tidak diproses’ yang dibuat oleh studio Honda R&D yang berbasis di AS yang meletakkan gaya CMX500 Rebel.

Panjang dan rendah, dengan bodi sempit yang dimahkotai oleh tangki bahan bakar flangeless 13.6L dua nada bergigi, kehadiran minimalisnya memiliki kedalaman nyata, dengan proporsi yang dilengkapi secara alami dengan pengendara di dalamnya.

Pelindung lumpur depan dan belakang diambil dari baja setebal 1mm dan dipasang dengan braket aluminium die-cast. Dan di mana pun Anda melihat, ada isyarat desain yang memperkuat tampilan Rebel keseluruhan yang unik.

Lampu depan berdiameter 175mm set rendah memiliki bentuk klasik tetapi menampung empat bola lampu LED dengan lensa dalam tebal untuk tanda tangan frontal yang terdefinisi dengan baik. Indikator melingkar 55mm kecil juga memiliki tampilan klasik tetapi lampu belakang LED oval dan berlensa jernih menyerang nada kontemporer dan berpadu dengan detail Rebel lainnya.

BACA JUGA:Fakta Honda PCX Electric Yang Belum Diketahui

Kursi berkontur untuk mendukung pengendara di bawah akselerasi keras tetapi dengan kepadatan lembut untuk kenyamanan. Pengendara Rebel dapat pergi sendiri atau membawa penumpang, karena bantalan kursi belakang dengan cepat dan mudah dibuka. Di bawah jok terdapat kompartemen penyimpanan 3L yang dilengkapi dengan USB Type-C charging point.

Layar instrumen LCD negatif offset 120mm menawarkan penyampaian informasi yang intuitif. Kunci kontak terletak di sisi kiri bingkai dan juga membuka kursi tanpa harus dilepas dari kunci kontak.

Setang yang rapi dipasang dengan klem 1 inci yang substansial dan switchgear sebelah kiri mengelola mode berkendara dan DCT opsional. Dan untuk hari-hari jalan raya yang panjang, cruise control dipasang sebagai standar.

Honda CMX1100T Rebel dirancang untuk pengendara yang menginginkan semua potensi yang ditawarkan motor standar, tetapi juga kemampuan untuk menempuh jarak yang lebih jauh dengan kenyamanan bawaan dan daya dukung yang berguna.

Half-fairing yang dipasang di garpu, hanya tersedia untuk CMX1100T Rebel, sangat menggugah dan dengan layar gemuk yang dipesan lebih dahulu – menawarkan defleksi angin yang baik.

Pannier belakang yang keras, dengan tutup atas berengsel, berbaur sempurna dan menawarkan kapasitas angkut 35 liter penuh (kanan 16L, kiri 19L).

Kategori :