Target Tinggi Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2024 Zhuhai

Sabtu 20-04-2024,13:00 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan

”Di seri ke-2 gelaran ARRC ini saya akan fokus berusaha maksimal dengan tim untuk meraih podium. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll," ujar Arai Agaska.

Adapun posisi klasemen sementara AP250 dari M Faerozi dan Arai Agaska masing-masing berada di peringkat ke-2 dan ke-3. 

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Sport Suzuki di Indonesia, GSX-R150 Sudah Rp 35 Juta!

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Link Balap Asia Road Racing Championship 2024

Potensi untuk merebut posisi teratas sangat terbuka karena hanya memiliki gap 7 poin saja. Total 50 poin yang diperebutkan dalam setiap seri ARRC 2024.

Di samping itu, racer Wahyu Nugroho yang bertarung di kelas Supersports 600 (SS600) juga sudah mempersiapkan segalanya, baik segi fisik ataupun skill. Wahyu Nugroho yang berumur 21 tahun ini memang berdomisili tidak jauh dari sirkuit Boyolali yang sering menjadi tempat dirinya menjalani latihan.

Petarung Semakin Di Depan asal Boyolali Jawa Tengah ini terbukti hampir saja podium ke-3 dalam race 1 SS600 ARRC 2024 Thailand. Pada akhirnya, Wahyu Nugroho yang menunggangi pacuan Yamaha YZF-R6 finish ke-4 dengan perbedaan waktu yang sangat tipis 0,004 detik. 

Namun sayangnya di race ke-2, Wahyu Nugroho mengalami crash.

BACA JUGA:Yamaha EMF: Motor Listrik Revolusioner Pesaing Honda EM1 e

BACA JUGA:Yuk Lihat Lebih Dekat, Intip Macam-macam Tipe Motor KLX 150 2024

”Buat seri ke-2 ARRC ini, saya sudah melakukan banyak persiapan, terutama latihan motor dengan mengikuti berbagai kejuaraan nasional. Saya optimis bersama Yamaha Racing Indonesia akan mendapatkan hasil maksimal. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll,” ucap Wahyu Nugroho.

Menyangkut rekan setimnya AM Fadly belum bisa mengikuti seri ke-2 ARRC ini karena masih dalam pemulihan cedera pada tangan.

Kategori :