Volta Ikut Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala

Jumat 03-05-2024,19:00 WIB
Reporter : Ade Rafiuddin
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk dari MCASH Group, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diadakan dari tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Acara ini menjadi kesempatan bagi Volta untuk menghadirkan inovasi dalam industri kendaraan listrik dan berbagai penawaran menarik.

Volta hadir di PEVS, Hall C1 booth D3. Pengunjung dapat melihat langsung warna baru untuk model Mandala, yaitu Yellow.

Dan untuk warna baru Brilliant White dapat dilihat secara eksklusif di web resmi Volta. 

BACA JUGA:GESITS Gandeng Hyundai Kefico dan IBC Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

BACA JUGA:Kerjasama dengan Bank BPD Bali, ASN Pulau Dewata Bakal Pakai Motor Listrik ALVA

Dengan sentuhan modern dan fresh melalui warna Brilliant White dan Yellow, Mandala terus menetapkan standar baru dalam dunia desain dan gaya. 

Warna-warna baru ini tidak hanya memperkaya estetika, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan bagi para penggemar Mandala. 

Sebelumnya, Mandala telah sukses memperkenalkan warna-warna lainnya seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost yang memberikan sentuhan eksklusif pada produk-produknya.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group menyampaikan “Kehadiran Volta di ajang ini bukan hanya sebagai rutinitas tahunan, tapi juga mempunyai peranan penting dalam mengembangkan kesadaran akan lingkungan yg baik, untuk menciptakan masa depan transportasi yang cerdas dan berkelanjutan."

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Portugal 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:Benelli Leoncino 250 Kini Dijual Mulai Rp 39 Jutaan, Nyaris Seharga Motor 155 Cc!

Katanya, peluncuran varian warna terbaru Mandala, merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik.

"Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik."

Volta juga menawarkan beberapa penawaran khusus kepada pengunjung PEVS. 

Kategori :