Progres Pengembangan Prototipe Honda RC213V Tidak Puaskan Johann Zarco!

Minggu 05-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Bima Tama
Editor : Ilham


Johann Zarco kendarai RC213V-Michelin-Michelinmotorsport.com

"Dengan semua kerja keras yang mereka lakukan di Honda serta usaha kami di lintasan, saya yakin semuanya akan membaik dalam waktu singkat," tambah Zarco. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Balap Motor Listrik KOSMIK Funrace di PEVS 2024

"Hal penting yang harus diingat adalah hasil tidak akan datang dengan cepat. Ketika motor yang tepat sudah hadir, semuanya akan terasa alamiah. Kita harus tetap sabar, memahami situasi, dan menerima dengan lapang hati," lanjut pembalap nomor 5 tersebut.

Jika diberi pilihan, Zarco lebih memilih untuk menolak motor yang baru saja diujinya dan bersikeras agar para insinyur menyediakan motor alternatif.

"Saya pikir kami tidak akan melanjutkan pengembangan pada motor baru tersebut, tetapi kami tidak memiliki kewenangan untuk meminta Honda menghentikan proyek ini," ungkap Zarco. 

"Itu bukan ranah saya. Namun jika setelah berbagai perubahan dilakukan namun tidak ada peningkatan signifikan, saya rasa kita harus mempertimbangkan arah yang benar," tutur sang pembalap.

BACA JUGA:Jelang Seri Pembuka MotoGP 2024, RC213V Honda Belum Balik ke Performa Terbaiknya

Dengan demikian, Zarco tetap berharap agar Honda dapat bertindak cepat dalam menanggapi masukan dari para pembalap dan memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan performa motor mereka. 

"Konten kelemahan dan kekurangan ini harus segera diperbaiki agar kami dapat bersaing dengan lebih baik di ajang balap selanjutnya," pungkas Zarco dengan harapan perbaikan yang segera.

Kategori :