Klasik Abis! Alasan Vincent Rompies Jatuh Hati pada Motor Retro dan Vespa!

Kamis 16-05-2024,18:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar terkini tentang komedian dan presenter terkenal, Vincent Rompies yang tengah menjadi perbincangan setelah sebelumnya mengalami kasus perundungan yang melibatkan anaknya.

Sebagai sosok ayah, Vincent dikenal tegas dan cenderung menjaga privasi anaknya dengan tidak sering mengeksposnya di media sosial maupun media elektronik.

Di sisi lain, Vincent Rompies juga dikenal sebagai penggemar sepeda motor.

Dia sering menghabiskan waktu luangnya dengan riding, melakukan turing jarak jauh, mengoleksi, dan memodifikasi motor-motornya.

BACA JUGA:Motor Listrik India, OLA Diamondhead Siap Masuk ke Indonesia?

BACA JUGA:Begini Tampang Honda Beat 2024? Bukan, Ini Kloningannya yang Lebih Mahal

Beberapa koleksi motor yang terpantau sering ia bawa saat riding adalah Cleveland yang telah dimodifikasi dalam gaya chopper, BMW R90 yang mengusung gaya cafe racer, dan Vespa GL 150 cc yang terbilang antik.

Dalam obrolan di kanal YouTube-nya, Vindes, Vincent Rompies sering berbagi cerita tentang hobi dan pilihan motornya. 

"Kalau gua emang lebih suka motor klasik bergaya retro dan juga hobi modifikasi juga ke arah sana (retro)," tutur Vincent Rompies.


Klasik Abis! Alasan Vincent Rompies Jatuh Hati pada Motor Retro dan Vespa!-@vincentrompies-Instagram

Dia menyatakan preferensi terhadap motor klasik dengan gaya retro, dan juga senang melakukan modifikasi yang mengarah ke retro.

BACA JUGA:Ekspor Motor Produksi Indonesia Kembali Melempem di April 2024, Cuma 39 Ribuan Unit

BACA JUGA:3 Tahun Biaya Perawatan Yamaha LEXi LX 155, Mana Paling Besar?

Melalui channel tersebut, Vincent juga mengungkapkan keahliannya dalam memodifikasi motor-motor tersebut sesuai dengan selera dan keinginannya.

Meskipun dikenal sebagai figur publik, Vincent Rompies tetap memprioritaskan privasi keluarganya, terutama anaknya, dengan tidak terlalu mengeksposnya secara berlebihan di media.

Kategori :