Honda All New Beat 2024 Resmi Meluncur di Indonesia

Senin 03-06-2024,13:26 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

CIKARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Pada Senin (3/6), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skuter matic terbaru mereka, All New Honda Beat. Hal ini sesuai prediksi Motorexpertz.com beberapa waktu laku mengenai kemunculannya. 

Motor terlaris ini mendapatkan pembaruan dari segi desain dan fitur. Seperti disebutkan oleh Susumu Mitsuishi, Presiden Director PT AHM saat seremonial peluncuran motor tersebut. 

"Hari ini kami merilis All New Honda Beat sebagai pilihan berkendara sehari-hari kami berharap model ini dapat mendukung kehidupan para konsumen dan merayakan momen bahagia. 

Fitur yang disematkan diantaranya Smart key dan alarm, serta power charger. Ini menyempurnakan mesinnya yang tetap eSP 110 cc yang ringan dan nyaman, serta irit untuk harian. 

BACA JUGA:Motul, Olinya Jorge Martin Dapat Penghargaan di Jakarta

BACA JUGA:Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

Thomas Wijaya, Executive Vice President Director PT AHM mengatakan penerimaan tinggi dan kepercayaan Honda Beat series sebagai teman berkendara sehari-hari masyarakat Indonesia mendorong pihaknya mengembangkan produk yang lebih baik

"Semua masukan masyarakat pengguna Honda Beat jadi semabgat kami dalam mengembangkan motor ini yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Desain dan fitur terkini yang diharapkan membawa pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi masyarakat," ucapnya. 

Dalam pembaruan ini, All New Honda Beat mendapatkan penyegaran fitur di atas. Serta ada opsi pelek 12 inci di beberapa varian. 

BACA JUGA:All New Honda Beat Kini Punya 4 Model, Harga Mulai Rp 18,43 Juta

BACA JUGA:Podium 1-2, Performa Duet Ducati Lenovo Sangar di Kandang

All New Honda BeAT series disebutkan jika kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Kategori :