Gegara Klakson dan Knalpot, Yamaha Jepang Kena Masalah

Rabu 12-06-2024,09:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

Kami akan menyerahkan hasil pengujian ulang kepada otoritas terkait dan berkonsultasi dengan mereka, serta mengambil tindakan yang diperlukan. Selain itu, tidak ada kasus yang terkonfirmasi yang dapat menyebabkan masalah dalam penggunaan sebenarnya untuk kendaraan yang pengirimannya ditangguhkan dan untuk kendaraan yang telah dikirim," tulis Yamaha.

 

Dalam penyimpangan ini, motor yang terdampak adalah Yamaha YZF-R1. Masalah kedua adalah penyimpangan pada uji tekanan suara klakson yang terjadi di Yamaha R3 buatan Indonesia dan moge matic, Yamaha TMax.

BACA JUGA:Cuma Hitungan Minggu, Surat-Surat Motor BMW G 310 Series Langsung Keluar Sejak Unit Dikirim

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Malaysia 2024 Mulai Rp 300 Ribuan Saja!

Saat mengajukan permohonan jenis kendaraan, nomor sasis kendaraan selain yang dilakukan pengujian dicantumkan pada dokumen permohonan.

Karena kesalahpahaman aturan, penanggung jawab permohonan tidak menyerahkan tabel alokasi dan menyerahkan dokumen permohonan dengan nomor sasis kendaraan selain yang diuji.

"Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan setelah berkonsultasi dengan otoritas terkait mengenai produk yang terkena dampak. Kami juga memahami bahwa tidak ada masalah dengan penggunaan sebenarnya dari kendaraan yang terkena dampak," sebut Yamaha.

Kategori :