Mau Bergaya Pakai Jaket Resmi BMW Motorrad? Siapkan Budget Setara Honda Scoopy

Kamis 13-06-2024,12:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Buat bradsis yang kepincut gaya maskulin pengendara motor-motor BMW Motorrad, nggak perlu harus membeli motornya kok. 

Sebab apparel resminya pun dijual umum oleh BMW Motorrad Indonesia. Tapi memang harganya tak bisa dibilang terjangkau lho.

Jaketnya Seharga Honda Scoopy

Nah, di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Jakarta yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan ini kami memantau ada beragam jenis riding gear yang tersedia.

Perlindungan yang tersedia mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Semisal pelindung kepala seperti helm GS Carbon Evo ECE Trophy 2 dengan harga Rp 22 juta. 

BACA JUGA:Kawasaki Pamerkan Motor-motor Anyar di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip!

BACA JUGA:AHM Luncurkan Moge Rebel 1100, Harga Cuma Rp 375 Jutaan

Kemudian ada sarung tangan GS Rallye berwarna khaki/blue seharga Rp 3,01 juta.

Untuk pelindung tubuh, tersedia beragam jaket dan celana riding bagi pengendara pria dan wanita. Pun demikian dengan harga jualnya yang berbeda-beda. 

Semisal ada back protector berbanderol Rp 4,1 juta. Bahkan, jaket GS Rallye GTX Men's Night Blue seharga Rp 22,5 juta. Ini artinya setara dengan banderol Honda Scoopy baru.

Mau yang lebih mahal? Ada jaket Rallye Men's Grey SZ 58 dan SZ 60 dengan harga Rp 26,37 juta. Tambah dikit lagi dapat Honda Vario 160 baru.

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Meluncur di Indonesia Ternyata Gara-Gara Game Balap

BACA JUGA:World Premiere Launching Yamaha NMax Turbo, Harga Mulai Rp 32,7 Juta

Untuk bikers wanita, tersedia jaket Roadcrafted 100 Black seharga Rp 12,5 juta. Serta celana GS Rallye Air Women yang dilepas Rp 8,85 juta.

Kategori :