Bakal Ada Balapan Para Pembalap WSBK VS MotoGP di WDW 2024, Seru!

Kamis 20-06-2024,09:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

BOLOGNA, MOTOREXPERTZ.COM - Selain menyajikan kumpul penggemar Ducati dan mengundang pembalap dunia yang mewakilinya, World Ducati Week 2024 di sirkuit Misano juga menghadirkan event spesial sebagai puncaknya.

Di mana lomba ini menampilkan para pembalap Ducati Corse dalam kejuaraan profesional utama roda dua. 

Perlombaan telah dilakukan dua kali secara berturut-turut di WDW ini akan diselenggarakan dengan nama Lenovo Race of Champions. 

Balapan berkonsep fun race ini merupakan hasil kolaborasi dan kedekatan Ducati dengan mitra luar biasa seperti Lenovo, yang sudah menjadi Title & Technology partner dari Tim Ducati Lenovo di MotoGP.

BACA JUGA:Harga Bensin Vivo Revvo 90 Turun Jadi Rp 12.900 Per Liter, Kalau Bensin Mobil Indostation Berapa?

BACA JUGA:Michael van Der Mark Lanjut di WSBK 2025, Tim Bonovo Action BMW Malah Bubar

Serta sponsor utama dari tim Aruba.it Racing – Ducati di Superbike.

Selama konferensi pers juga dijelaskan keunikan program race edisi 2024 yang akan berlangsung selama dua hari ini, yaitu free practice dan kualifikasi akan berlangsung pada hari Jumat, 26 Juli dan sesi balapan dijadwalkan pada sore hari pada Sabtu, 27 Juli.

Di tempat yang sama, starting grid untuk balapan juga dibuat resmi dengan menampilkan 15 pembalap Ducati berbaris dan bersaing dengan Ducati Panigale V4. 


WDW 2024-Ducati-

Daftar nama yang ikut serta dalam Lenovo Race of Champions adalah para pembalap kelas dunia. Mereka akan berbaris, dalam urutan alfabet: Francesco Bagnaia (Juara Dunia MotoGP saat ini), Enea Bastianini, Álvaro Bautista (Juara Dunia WorldSBK saat ini).

BACA JUGA:Penjualan Motor Baru di Indonesia Tembus 2,6 Juta Unit di Periode Januari-Mei 2024

BACA JUGA:Bulan Mei 2024, Ada Lebih Dari 47 Ribu Unit Motor Diekspor Dari Indonesia

Lalu Nicolò Bulega (Juara Dunia WorldSSP saat ini), Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Andrea Iannone, Glenn Irwin, Álex Márquez, Marc Márquez, Jorge Martín, Franco Morbidelli, Danilo Petrucci, Michele Pirro dan Michael Ruben Rinaldi.

Untuk semakin memeriahkan pertunjukan luar biasa ini, Ducati telah membuat tiket khusus untuk penggemar motorsport dan juga untuk umum, bagi yang ingin datang beramai-ramai ke Riviera Romagna selama akhir pekan 26-28 Juli. 

Kategori :