Honda Super Cub C125 2024 Semakin Menarik Perhatian, Tapi Harganya Tembus Rp 77 Juta

Selasa 25-06-2024,19:00 WIB
Reporter : Bima Tama
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sepeda motor legendaris Honda Super Cub C125 kembali memukau tahun ini dengan kehadiran warna baru yang semakin memikat hati. Saat ini  Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan harga Rp 77.665.000 OTR Jakarta.

 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru Pearl Cadet Gray, memperkaya kesan klasik sekaligus menegaskan karakter retro premium bagi para penggemar yang menginginkan penampilan yang berbeda dan orisinal.

 

Warna baru ini menjadi pelengkap bagi dua warna yang telah lama menjadi favorit, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain pembaruan pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini hadir dengan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.  Kehadiran kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok, memberikan jawaban atas tuntutan masyarakat yang ingin mengekspresikan gaya hidup stylish dan premium.

 

BACA JUGA:Perawatan YECVT Yamaha NMax Turbo Sebaiknya Tiap Berapa KM?

 

BACA JUGA:Minerva Electron XC-7 Series Hadir di PRJ 2024, Rp 29 Jutaan Punya Mode Turbo!

 

Dari pertama kali diluncurkan pada tahun 1958, model Super Cub identik dengan desain retro yang timeless, klasik, dan ikonik.   Desain tersebut tetap dijaga hingga generasi terbaru, Honda Super Cub C125.

 

Generasi terbaru ini tetap memberikan pengalaman berkendara berdua dengan adanya bracket untuk kursi penumpang serta pijakan kaki dengan desain khusus.   Mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan kinerja berkendara optimal.

 

Honda Super Cub C125 Retro Premium memiliki desain retro premium yang unik dan kental akan unsur keoriginalitasan, sesuai dengan tagline-nya "The One and Original".  Sebagai pioneer desain S-shape pada bodi, setiap detail memberikan kesan yang elegan di antara lekukan bodinya.

 

Unsur nostalgia sangat kuat terpancar dari sepatbor depan dan belakang dengan desain melengkung khas yang sulit dilupakan.  Desain ikonik seperti lampu bulat, knalpot panjang, dan tempat duduk single masih dipertahankan untuk menjaga orisinalitasnya.

 

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Punya Peranti Canggih, Masih Bisa Modif Kirian?

 

BACA JUGA:Yamaha Masih Enggan Jual Moge di Indonesia, Ini Alasannya

 

Untuk memberikan kesan premium, Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan pelindung kaki, sepatbor belakang dari bahan metal, dan berbagai fitur modern yang andal. Fitur-fitur modern yang tersedia dalam Honda Super Cub C125 meliputi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti pencurian, Answer Back System untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir, serta kotak peralatan yang terletak di sisi kanan motor.

 

Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci memberikan pengendalian yang stabil dan presisi.  Sistem pencahayaan menggunakan lampu LED, sedangkan ban depan dan belakang sudah menggunakan tipe tubeless untuk kenyamanan berkendara.

Kategori :