WMoto Letbe Neon Dijual Rp 19 Jutaan, Siap Bersaing Dengan Honda Scoopy

Selasa 25-06-2024,15:19 WIB
Reporter : Bima Tama
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Scoopy kini memiliki pesaing yang lebih fashionable, yaitu WMoto Letbe Neon.  Meskipun memiliki harga lebih murah dan mesin yang sama berkapasitas 125 cc, scooter ini sudah tersedia untuk dipesan di Indonesia.

 

WMoto Letbe Neon diperkenalkan oleh PT MForce Indonesia sebagai APM dari merek WMoto, CFMoto, SM Sport, dan SYM di Indonesia pada acara PRJ 2024 pada Sabtu (22/6).  Dari segi desain, WMoto Letbe Neon terlihat sangat modern dan mengingatkan pada beberapa model sepeda motor lainnya.

 

Bagian depannya memiliki desain unik dengan lampu sein yang mirip dengan Yamaha Mio Sporty, sedangkan setangnya yang terbuka menampilkan tampilan yang serupa dengan Honda Scoopy.

 

Bagian belakangnya pun tidak kalah menarik dengan gaya buntut bebek yang modis, serta lampu sein yang ditempatkan di samping.  Fitur-fitur yang dimiliki WMoto Letbe Neon juga tidak kalah mengesankan, mulai dari lampu LED, kombinasi spidometer analog dan digital, bagasi di bawah jok, laci di bawah setang kiri, konsol di bawah setang kanan, hingga sistem kunci keyless yang lebih aman.

 

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Aditama Bawa Pulang Poin di JuniorGP Portugal 2024

 

BACA JUGA:Maverick Vinales Pergi, Ini Harapan Aprilia ke Marco Bezzecchi

 

Selain itu, scooter ini dilengkapi dengan cakram rem di bagian depan dan tromol di belakang, serta sistem CBS seperti skutik Honda.

Meskipun mesinnya lebih besar dari Honda Scoopy dengan kapasitas 125 cc dan tenaga maksimal 8,9 hp pada putaran mesin 7.500 rpm, serta torsi 10 Nm pada 5.500 rpm, namun harga WMoto Letbe Neon sangat bersaing dengan hanya Rp 19,8 juta (OTR Jakarta).

 

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Honda Scoopy yang mencapai Rp 22-23 jutaan (OTR Jakarta). 

 

Dengan fitur-fitur modern dan desain yang fashionable, scooter ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia.   Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan WMoto Letbe Neon dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda!

Kategori :