World Ducati Week 2024 Siap digelar di Italia

Selasa 25-06-2024,17:00 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan

La Notte Dei Campion

Pada Sabtu, 27 Juli, World Ducati Week akan menjadi "La Notte dei Campioni" (Malam Para Juara): sebuah acara yang tak boleh terlewatkan, yang hanya dalam beberapa jam saja akan menampilkan kompetisi luar biasa antara para pembalap Ducati dan invasi lintasan oleh semua peserta, disertai street food di paddock, pertunjukan hiburan malam secara live dan juga penampilan DJ, yang akan mengubah Sirkuit Misano menjadi pesta disko terbuka.

Puncaknya tidak diragukan lagi adalah balapan yang akan menampilkan para pahlawan Ducati kompetisi dalam kejuaraan profesional utama roda dua. 

BACA JUGA:Minta Stut Motor Tapi Berakhir Miris. Waspada Modus Kejahatan Baru

BACA JUGA:Pahami Alur Mengurus STNK yang Hilang

Perlombaan telah dilakukan dua kali secara berturut-turut di WDW ini akan diselenggarakan dengan nama Lenovo Race of Champions, mengonfirmasi kolaborasi dan kedekatan Ducati dengan mitra luar biasa seperti Lenovo, yang sudah menjadi Tittle & Technology partner dari Tim Ducati Lenovo di MotoGP, serta sponsor utama dari tim Aruba.it Racing – Ducati di Superbike.

Selama konferensi pers juga dijelaskan keunikan program race edisi 2024 yang akan berlangsung selama dua hari ini, yaitu free practice dan kualifikasi akan berlangsung pada hari Jumat, 26 Juli dan sesi balapan dijadwalkan pada sore hari pada Sabtu, 27 Juli.

Di tempat yang sama, starting grid untuk balapan juga dibuat resmi dengan menampilkan 15 pembalap Ducati berbaris dan bersaing dengan Ducati Panigale V4. 

BACA JUGA:Pahami Alur Mengurus STNK yang Hilang

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Aditama Bawa Pulang Poin di JuniorGP Portugal 2024

Daftar nama yang ikut serta dalam Lenovo Race of Champions adalah para pembalap kelas dunia. Mereka akan berbaris, dalam urutan alfabet: Francesco Bagnaia (Juara Dunia MotoGP saat ini), Enea Bastianini, Álvaro Bautista (Juara Dunia WorldSBK saat ini), Nicolò Bulega (Juara Dunia WorldSSP saat ini), Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Andrea Iannone, Glenn Irwin, Álex Márquez, Marc Márquez, Jorge Martín, Franco Morbidelli, Danilo Petrucci, Michele Pirro dan Michael Ruben Rinaldi.

Untuk semakin memeriahkan pertunjukan luar biasa ini, Ducati telah membuat tiket khusus untuk penggemar motorsport dan juga untuk umum, bagi yang ingin datang beramai-ramai ke Riviera Romagna selama akhir pekan 26-28 Juli.

Kategori :