Intip Harga Terbaru Honda CB650R, Cocok Untuk Penyuka Moge Streetfighter

Kamis 11-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Bayu Saputra
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM –  Honda CB650R ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai motor baru dalam kelas moge 650 cc.  Dipasarkan melalui lini Honda BigBike, motor ini menampilkan desain yang agresif ala streetfighter dengan gaya Neo Sports Cafe yang khas.

 

Hal ini menunjukkan bahwa Honda CB650R memiliki daya tarik yang abadi berkat penggunaan headlamp bulat yang menonjolkan sentuhan retro bike. Dari segi spesifikasi, Honda CB650R ditenagai oleh mesin 4-silinder DOHC berkapasitas 650 cc dengan tenaga sebesar 89,17 dk (66,5 kW) pada 11.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 60,7 Nm pada 8.000 rpm.

Untuk mengendalikan tenaga yang besar itu, Honda menyematkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) guna mengurangi risiko selip ban.

 

Selain itu, ada juga sistem assist/slipper clutch yang dapat diandalkan untuk melakukan perpindahan gigi secara lancar dan cepat.

 

BACA JUGA:Mengenang RGR 150 Motor Sport Fairing Suzuki Pertama Dijual Di Tanah Air

 

BACA JUGA:Balap HDC 2024 Siap Digelar, Ini Jadwal dan Daftar Kelas yang Diperlombakan Pada sisi kaki-kaki, Honda CB650R menggunakan suspensi depan upside down 41 mm, dipasangkan dengan suspensi belakang monoshock yang dapat disesuaikan.  Untuk sistem pengereman, motor ini dilengkapi cakram ganda 310 mm kaliper 4-piston di bagian depan, dan cakram tunggal 240 mm 1-piston di bagian belakang.

 

Sistem Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel juga telah disematkan pada Honda CB650R untuk meningkatkan keselamatan pengendara.   Fitur lain yang ditawarkan meliputi panel instrumen digital yang informatif serta pencahayaan full LED untuk memberikan visibilitas maksimal. Honda CB650R tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Matte Gunpowder Black (Black Edition) dan Candy Chromosphere Red.  Pada versi Black Edition, aksen hitam dapat ditemui pada beberapa bagian seperti tabung sokbreker depan, blok mesin, pelek, shroud, hingga sokbreker belakang.

 

Sedangkan pada warna Candy Chromosphere Red, tabung sokbreker, blok mesin, dan pelek dibalut dengan sentuhan warna keemasan yang menambahkan nuansa colorful pada motor ini.

 

BACA JUGA:Cek Lagi Nih, Diskon Motor Honda di Bulan Juli Harga jual Honda CB650R adalah Rp 291.020.000. Dengan segala fitur canggih dan desain yang menawan, Honda CB650R merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta moge yang menginginkan performa tinggi dan tampilan yang memukau dalam satu paket yang komplit.

 

Kategori :