Modifikasi Yamaha Scorpio Bergaya Motor Lawas, BMW R27

Selasa 09-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

Disinilah rahasia dari tema utama Topo yang cerdas menciptakan perubahan bentuk motor yang layak dan nyaman dikendarai , tanpa merubah bentuk kerangka utama sebagai patokan untuk memanjangkan bentuk secara keseluruhan .

Button up alias dari bawah ke atas menjadi landasan utamanya , kembali sasaran utamanya adalah bukan bagaimana mengkopas atau meniru secara utuh dari BMW R27 ke Yamaha Scorpio ini . Seperti urusan kaki kaki bagian depan, shock diganti dengan Yamaha Byson yg lebih besar diameter as nya 41 mm tanpa harus merubah sudut kemiringan rake.

BACA JUGA:Jorge Martin Kuasai Kualifikasi MotoGP Jerman 2024

Kembali standartnya menjadi patokannya, sama dengan penopang shock bagian belakang yang diganti dengan double shock yang titik sudut kemiringanya kembali menjadi kuncian utama di nyaman tidaknya saat motor dikendarai, untuk shock bagian belakang yang double adalah perubahan yang sangat penting sebagai pengganti shock aslinya yang monosok sekaligus dari konsep BMW R27 yang aslinya mengaplikasi gardan sebagai penggerak roda belakang yang digantikan dengan swing arm custom yang dibikin lebih panjang .

"Rideable dan segitiga kenyamanan adalah prinsipal , dan menjadi nilai jual yang harus diterapkan, jadi modifikasi nya punya arah dan tujuan yang jelas , kalau cuma sekedar nyontek bentuk itu perkara gampang dan hal itu sangat dihindari ketika membangun sebuah motor modifikasi kembali bagaimana bisa mengkustom dan modifikasi motor yang layak dikendarai dan nomer duanya elok dan indah dipandang," tutup Founder Rumah Modifikasi Tauco Custom yang di tahun ini genap 30 tahun dalam menekuni bidang pekerjaan nya dan selalu berkarya dengan ide liar dan hasil karya yang selalu ikonik . Dirgahayu Tauco Custom motorcycle , panjang umur perjuangan dan tetap menjadi legenda.

Data modifikasi :

Shock depan : Yamaha Byson 

Whell set :  

Velg almunium depan : 250 x 17 

Velg almunium belakang : 350 x17 

Ban depan : Swallow 120/70/17

Ban belakang : Swallow 130/70/17

Shock blkng : Scarlet pj 34 

Stang setir : Camar 14

Lampu dpn : daymaker 7 inchi 

Lampu blkg : variasi RE 

Kategori :